Headline News

Teroris ISIS Lari Tunggang-langgang Dihajar Pasukan Irak di Mosul

Selasa, 21 Februari 2017 – 10.41 Wib,

SALAFYNEWS.COM, MOSUL – Dewan Provinsi Salahuddin mengungkapkan bahwa serangan tentara Irak membuat anggota-anggota teroris ISIS lari tunggang-langgang dari kota Mosul menuju provinsi Salahuddin. Ia menegaskan bahwa ada sejumlah anggota-anggota teroris ISIS yang berada di beberapa wilayah Salahuddin. (Baca: Hebat, Pasukan Irak Kuasai Jalur Penting di Mosul)

Anggota dewan Khaled Darraji mengatakan bahwa “setelah dimulainya operasi militer untuk membebaskan kota Mosul dari kendali dan penguasaan ISIS, sejumlah anggota militan dan pemimpin mereka melarikan diri dari kota Mosul menuju Salahuddin untuk menyeamatkan diri mereka” ia juga menambahkan bahwa “mereka memasuki Salahuddin dengan menyelinap ke dalam rombongan pengungsi dan keluarga-keluarga yang kembali ke daerah mereka”, sebagaiman yang diungkapkan oleh kantor berita Irak. (Baca: Kepala Staf Turki Bocorkan Keterlibatan Erdogan Bantu ISIS Kuasai Mosul)

Darraji mengatakan bahwa, “Dewan Provinsi Salahuddin dalam pertemuan terakhirnya telah membicarakan situasi pengungsi, dan pelanggaran keamanan yang terjadi akhir-akhir ini, serta tak lupa membahas masalah kesehatan, pendidikan dan sejumlah petugas keamanan di provinsi ini”, seperti dilansir oleh Middle East Panorama (20/02). (Baca: BUBAR! ISIS Tutup Semua Pusat Keuangan di Barat Mosul)

Darraji mengungkapkan bahwa “ada sejumlah anggota-anggota ISIS yang bersembunyi di beberapa wilayah Salahuddin”. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: