Eropa

Teroris ISIS Gunakan Anak Kecil Untuk Serang Eropa dan Barat

Rabu, 21 Desember 2016,

SALAFYNEWS.COM, LONDON – Surat kabar bermarkas di London “Independent” pada hari selasa (20/12) mengungkapkan bahwa organisasi teroris ISIS telah mengajarkan kepada anak-anak kecil tentang ideologi ekstrimis agar mereka jadi bibit baru teroris, salah satu tujuan mereka terbaru untuk menyerang menara jam Big Ben yang terkenal di London, menara Eiffel di Paris serta patung Liberty di kota New York. Teroris ISIS gunakan anak Lecil untuk serang Eropa dan Barat. (Baca: Eropa Dicekam Ketakutan, Teroris Balik Kandang)

Surat kabar itu mengatakan dalam sebuah laporan bahwa, “Organisasi teroris ini telah membagikan perangkat portabel dan perangkat komputer pada puluhan anak-anak kecil laki-laki dan perempuan di wilayah yang mereka kuasai dan menyediakan akses internet untuk mereka agar bisa masuk (log in) ke situs-situs jejaring sosial atau forum yang menyebarkan pemikiran dan publikasi mengenai kekerasan dan ajakan agar anak-anak bergabung dalam perang di Suriah dan Irak”.

Surat kabar ini mengutip dari para pejabat Inggris yang mengatakan bahwa, “ISIS telah berusaha untuk membangun generasi baru teroris”. Mereka berkata, “hal ini terjadi pada saat ditemukannya bukti akan dimulainya kampanye intensif ISIS untuk menarik anggota baru di situs-situs internet”. (Baca: Teroris ISIS Akan Kacaukan Eropa Seperti Timur Tengah)

Surat kabar ini menambahkan bahwa, “para pejabat keamanan mengkonfirmasi bahwa ISIS berusaha melakukan perekrutan anggota baru untuk melancarkan serangan di ibukota-ibukota Barat dan landmark utama seperti Big Ben di London, menara Eiffel di Paris dan patung Liberty di New York, seperti dilansir oleh kantor berita Almaalomah (20/12). (Baca: Teroris ISIS Umumkan Serang Eropa)

Surat kabar ini mengatakan bahwa “jumlah anak-anak yang berjuang di barisan ISIS saat ini berjumlah lebih dari 50 orang sementara ratusan lainnya telah tewas dalam peperangan terutama dalam aksi bom bunuh diri”. Surat kabar ini juga menjelaskan bahwa “ISIS mencari perlindungan dengan cara ini di saat mereka telah kehilangan ribuan pejuang mereka di Suriah dan Irak pada bulan lalu”. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: