Asia

Teroris ISIS Ancam Paus Fransiskus Serta Serukan Hijrah dan Perang di Filipina

Sabtu, 26 Agustus 2017 – 12.21 Wib,

SALAFYNEWS.COM, FILIPINA – Sebuah video telah dirilis baru-baru ini oleh kelompok-kelompok teroris, menyerukan para militan dan pendukungnya untuk berperang dan pergi ke Filipina setelah kekalahan mereka di Irak dan Suriah. (Baca: Ahli Terorisme: 2017 ISIS Akan Dirikan Negara di Filipina)

Sebuah laporan dari situs BBC AS yang diterjemahkan oleh Al-Maalomah menyebutkan bahwa “Video tersebut menunjukkan kelompok teroris ISIS yang menyerang sebuah gereja Katolik di kota Marawi, Filipina Selatan dan menghancurkan isinya”.

Laporan ini mengatakan bahwa “kelompok teroris telah merilis video yang diambil pada bulan Juni lalu, dan mereka menunjukkan rekaman saat para teroris menghancurkan sebuah gereja, dan menjatuhkan salib besar, serta menghancurkan patung-patung Yesus dan Bunda Maria, lantas merobek gambar-gambar Paus Fransiskus dan Paus Benekditus XVI dan membakar daerah keuskupan”. (Baca: Wajah Teror di Setiap Agama)

Bukan hanya itu, seorang teroris bahkan muncul di rekaman video tersebut dan mengancam Paus Fransiskus dengan berkata “Kami akan segera berada di Roma”. (Baca: Jenderal Suriah Bongkar Kebusukan Amerika yang Jelas Dukung ISIS)

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa “dengan ajakan berperang ke Filipina, kelompok-kelompok teroris ISIS ini secara tidak langsung telah menyatakan kelemahan dan kekalahan mereka di Irak dan Suriah dan mengalihkan markas peperangan ke wilayah lain di dunia ini, dan mereka harus segera diperangi dan dilenyapkan di manapun mereka berada”. (SFA)

Sumber: Al Maalomah

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: