Headline News

Teroris Ahrar al-Sham di Homs Rame-rame Serahkan Senjata ke Tentara Suriah

Minggu, 24 Desember 2017 – 06.52 Wib,

SALAFYNEWS.COM, ISRAEL – Pusat Rekonsiliasi Rusia di Suriah mengatakan bahwa 121 teroris dari Ahrar al-Sham telah menyerahkan senjata mereka kepada tentara Suriah di wilayah Homs.

Baca: Kalah Perang, Ratusan Teroris Serahkan Senjata kepada Pemerintah Suriah

Pusat Rekonsiliasi Rusia ini mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa, “kerjasama komite rekonsiliasi nasional di wilayah-wilayah yang telah berkurang ketegangannya di Homs dengan petugas di pusat rekonsiliasi di Dar al-Kabera menghasilkan 121 teroris bersenjata dari Ahrar al-Sham telah menyerahkan senjata mereka”.

Baca: Video: Teroris ISIS Rame-rame Serahkan Diri ke Tentara Suriah & Muqawamah

Perlu diingat bahwa kerja sama dengan komite rekonsiliasi nasional di wilayah-wilayah yang berkurang ketegangannya masih terus berlanjut untuk menormalisasi situasi dan menciptakan kondisi yang kondusif untuk memulihkan lokasi-lokasi yang memiliki kepentingan sosial dalam infrastruktur yang telah hancur.

Baca: Tentara Suriah Berhasil Rebut Markas ISIS di Homs

Selain itu, dialog dengan pemimpin faksi oposisi bersenjata untuk bergabung dalam kesepakatan penghentian pertempuran juga masih berlanjut di provinsi Aleppo, Idlib Damaskus, Hama, Homs dan Quneitra. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: