Fokus

TERLACAK! Sebut Densus Brengsek dan Buya Syafii Maarif Pikun Ternyata Kader PKS

Selasa, 13 Februari 2018 – 17.17 Wib,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Maraknya ujaran kebencian dan hasutan serta aksi tak sopan oleh beberapa orang saat ini semakin santer. Salah satunya adalah Izyan Pasria, yang menghina Buya Syafii Maarif dengan sebutan pikun, serta menyebut Densus 88 Brengsek saat ini indentitasnya terendus. Dia sebut-sebut merupakan Kader/Simpatisan PKS.

Baca: Beredar Rekam Jejak Digital Suliyono Penyerang Gereja Simpatisan HTI dan PKS

Izyan biasa dipanggil Buyung, berasal dari Padang. Kini diketahui bertempat tinggal di Dusun 7 Srimenanti Kecamatan Bandar Sribawono Kabupaten Lampung Timur.

“Isi akun FB nya penuh dengan hasutan kebencian seperti kelompok radikal. Ia simpatisan/kader PKS. (Alamatnya) Dusun 7 Srimenanti Kec Bandar Sribawono Kab Lampung Timur,” ucap SM, Tim Cyber Dutaislam dari Lampung yang mengaku rumahnya tak jauh dari Izyan.

Baca: Anggota DPRD Tegal dari Kader PKS yang Hina NU Minta Maaf

SM meminta kepada pihak-pihak terkait agar Izyan segera diberi tindakan tegas. Pasalnya, isi postingan di akun FB nya penuh dengan hasutan dan ujaran kebencian.

Sebagaimana diberitakan, bukannya prihatin atas penyerangan yang terjadi di Greja Santa Yogyakarta, Izyan malah menuduh Densus 88 brengsek karena turun tangan atas penyerangan tersebut. Dia bilang bahwa densus 88 takut sama penganiaya ulama. Sebaliknya, dianggap beringas ketika gereja diserang. Duh, logika macam apa ini yah.

Baca: Muhammad Zazuli Bongkar Jejak Hitam Digital Media Milik Kader PKS

“Densus, siapakah Dia? Kenapa takut sama penganiaya ulama dan beringas ketika gereja di serang. Atas komando siapakah Densus salep 88….#BRENGSEK…” tulis Izyan di akun Facebooknya, Senin (12/02/2018)

Tak hanya Densus yang kena hina atas kedangkalan otak Izyan ini. Tokoh Muhammadiyah sekaliber Buya Syafii Maarif pun kena dia hina-hinakan. Izyan bilang Buya Syafi’i Maarif pikun karena bereaksi cepat mengecam tindakan penyerangan gereja santa Lidwina Bedog, Sleman-Yogyakarta.

“Dimaklumi saja. Si Dia kan udah PIKUN…#OtakLiberalis…” tulis Izyan memberi caption atas berita respon Syafi’i Ma’arif di media sosial. (SFA)

Sumber: Duta Islam

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Buya: Tangkal Radikalisme dengan Pancasila | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: