Fokus

TERLACAK! Inilah Jejak Digital Penghina Ibu Iriana Jokowi “Seperti Pelacur”

Jum’at, 08 September 2017 – 09.38 Wib,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Meme yang menyantumkan gambar Ibu Negara Iriana Joko Widodo kini dengan kata-kata sarkas tengah menjadi perbincangan panas di dunia maya. Netizen marah dan tidak terima Ibu Negara dihina seperti yang tercantum dalam meme.

Baca: Hina Ibu Negara “Seperti Pelacur”, Netter Serang Akun IG Warga Biasa

Menurut pantauan, meme itu pertama kali disebarkan oleh akun Instagram bernama @warga_biasa. Dalam meme dan caption unggahannya, @warga_biasa menuliskan kata-kata tak pantas kepada Ibu Negara. Atas ulahnya tersebut, netizen kemudian beramai-ramai melaporkan pemilik akun tersebut.

Baca: Jokowi: Mencela, Menghina dan Mengolok-olok di Medsos Bukanlah Nilai Islam

Kini akun @warga_biasa tidak bisa lagi dibuka di Instagram. Netizen yang geram atas tindakan tak bertanggung jawab ini lantas mencoba mengungkap jejak digital @warga_biasa di dunia maya.

Akun @cyber.target.operation yang melakukan penelusuran berhasil mengungkap siapa pacar dari pemilik akun @warga_biasa.

“Ibu Negara dikatakan … oleh akun @warga_biasa mimin minta wktunya sebentar saja tak sampai 1 menit untuk mereport akun Tersebut ,Silahkan Share Agar kita Viral kan , Sebentar lagi mimin akan share Foto Pacar dari Akun @warga_biasa BANG*AT ini ,Nama sudah berubah menjadi @instagremeract TAKUT JUGA LU TONG??” tulis @cyber.target.operation.

Tak lama kemudian @cyber.target.operation mengunggah sosok perempuan yang diduga merupakan pacar dari @warga_biasa.

“bilang ke Pacarmu, Jangan Kaburrr Berani berbuat berani bertanggung jawab. Dasar b*bi” tulis @cyber.target.operation.

Dalam unggahan tersebut, @cyber.target.operation mengunggah beberapa foto juga yang menunjukkan interaksi antara @warga_biasa dengan pacarnya di media sosial.

Pacar Akun penghina Ibu Iriana Jokowi

 

Akun @cyber.target.operation juga berhasil melacak lokasi dari sosok perempuan yang diduga pacar dari @warga_biasa.

Warga Bandung

Ia mengungkapkan bahwa perempuan tersebut adalah orang Bandung. “Kalo mimin CTO yang nyerang, MCA LANGSUNG KEJANG” hahaha setelah mimin Sniperr!!! nih ternyata @dany.widya orang Bandung, kelakuan sama saja, yang 1 menghina ibu negara yang 1 ini menghina Presiden , silahkan Team @prabu_polrestabesbandung mngkin dri orang ini bisa dpt info @warga_biasa,” ujar @cyber.target.operation. (SFA)

Sumber: Infomenia

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: