Amerika

Terbongkar, Skandal Perdagangan Seks dan Korupsi di Pangkalan Militer AS di Bahrain

Militer Amerika Serikat
Militer Amerika Serikat

AMERIKA SERIKAT – Tiga anggota Angkatan Laut AS di Bahrain menghadapi tuduhan kriminal soal perdagangan seks dan skandal korupsi di hadapan otoritas peradilan AS, seperti dilansir Almaalomah (05/09).

Para anggota angkatan laut sedang diselidiki, termasuk seorang letnan dan seorang perwira, dalam kasus perumahan “pelacur” di sebuah apartemen di Juffair, dan membawa mereka ke pelanggan untuk menghasilkan uang, menurut laporan di surat kabar lokal berbahasa Inggris.

Baca: GEMPAR! Terbongkar Kasus-kasus Skandal Seks di Kapal Selam AS

Para anggota angkatan laut menghadapi serangkaian tuduhan dan pengadilan militer di Timur Tengah dan Amerika Serikat, sementara salah satu dari mereka diadili karena perkosaan yang dilakukan di daerah Juffair tahun lalu, menurut sebuah laporan yang diterbitkan oleh Nevi Times.

Sementara itu juru bicara Armada Kelima Amerika Serikat mengkonfirmasi adanya pengadilan ini, dia menolak memberikan rincian lebih lanjut atau mengomentari kasus apa pun, mengatakan bahwa itu tidak pantas.

Baca: Israel Hadiahkan Tentara Wanitanya untuk Penuhi Kebutuhan Seks Teroris ISIS

Orang keempat dituduh berusaha menghalangi penyelidikan oleh Naval Criminal Investigative Service (NCIS).

Meskipun kejahatan itu terjadi di Manama, otoritas peradilan Bahrain tampaknya tidak menuntut dan mengadili mereka di negara itu, tampaknya karena mereka milik pangkalan AS.

Baca: Takut Skandal Seks Terungkap, Trump Bayar Eks Aktris Porno 130.000 Dolar

Jaksa militer AS menuduh Kepala Operasi Khusus Jason Whitman berpartisipasi dalam proyek akhir 2017 di Juffair, dia mengangkut dan mempekerjakan “pelacur” dengan cara penipuan atau paksaan, surat kabar AS melaporkan.

Lebih dari 8.500 personel militer AS dan keluarga mereka tinggal di Bahrain, menurut situs Bahrain Mirror News. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: