Nasional

TERBONGKAR, Pria Gondrong Sebut Banser Idiot Diduga Anggota FPI Asal Waru Sidoarjo

Pria Gondrong sebut Banser Idiot
Pria Gondrong Sebut Banser Idiot

SURABAYA – Viral di medsos dan beberapa group WhatsApp video Politikus dari Partai Gerindra Ahmad Dhani menyebut tindakan sekelompok orang yang mendemo dirinya karena hendak menggelar deklarasi #2019GantiPresiden di Surabaya aneh. Bahkan Dhani menyebut para pendemo tersebut idiot.

Baca: Elemen Masyarakat Surabaya Begerak Tolak Deklarasi #2019GantiPresiden

Dalam video yang diunggah akun ‘2019 Ganti Presiden’ di Facebook, Ahmad Dhani terlihat sedang duduk di lobi hotel. Dhani yang memakai kaus hitam menyebut pendemo dirinya mencapai ratusan orang.

Dhani menganggap aneh para pendemo karena demo biasanya digelar untuk memprotes kebijakan pemerintah, bukan oposisi seperti dirinya. Bagi Dhani, tindakan tersebut layaknya dilakukan idiot atau bodoh.

Baca: Bawa Pedang dan Sebar Fitnah, Polisi Tangkap Deklarator #2019GantiPresiden Kalbar

Seorang lelaki gondrong dan wanita berjilbab dalam video tersebut menimpali Dhani. Lelaki itu juga menyebut para pendemo sebagai idiot. “Banser idiot,” kata lelaki tersebut.

Akhirnya kalimat dari pria gondrong itu membuat geram Banser dan seluruh warga NU, usut punya usut ternyata pria gondrong tersebut adalah salah satu anggota FPI dengan nama Ferry Irawan asal Waru Sidoarjo, akun twitter @AfifFuadS yang mengungkap hal tersebut dalam cuitannya “Min @DPP_LPI @Intel_FPI @DPP_FPl apakah benar dia ini kader FPI? yg mengatakan Banser Idiot dalam videonya Dhani? mohon klarifikasinya. Terimkasih.

Beberapa akun di twitter juga turut serta meramaikan kasus ini antara lain:

@Aryprasetyo85

Ahmad Dhani: Bukan Saya yang Bilang Banser Idiot

Cc @Banser_CyberNU

Nih tampang org nya

Monggo di ajak ngopi…

Si BODAT @AHMADDHANIPRAST dah buang badan..jiper dya😛 @enylove2 @AlvinoLulu.

(SFA)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Pria Gondrong Hina Banser Idiot Termehek-mehek | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: