Nasional

TERANCAM! Banser Kawal dr Fiera Lovita dan Keluarga Keluar dari Solok

Selasa, 30 Mei 2017 – 11.23 Wib,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Maraknya ancaman oleh kelompok radikal kepada penulis dan kepada siapa saja yang dianggap oleh mereka akan mengganggu jalannya kepentingan mereka pasti akan mereka buat ketakutan, sebelumnya penulis medsos Denny Siregar yang di ancam sedemikian dahsyatnya, Afi Nihaya juga tak luput dari ancaman yang sama, dan yang terakhir kenapa mereka takut suara rakyat? Kenapa mereka takut kebusukannya terbongkar? (Baca: Banser-Ansor Siap Lindungi Dua Tokoh Medsos “Denny Siregar & Afi Nihaya)

BANSER ADA DISINI, – we are here for you – Sejak beberapa hari lalu begitu banyak pesan masuk ke inbok memohon agar BANSER turun tangan merapat ke Dr. Fiera Lovita yang sedang mendapat ancaman Teror.

Akhirnya setelah koordinasi dengan berbagai pihak, Ketum GP Ansor Gus Yaqut kasih lampu hijau BANSER merapat untuk berikan pengawalan kepada mbak Dokter dan keluarga. Mbak Dokter dan keluarga akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Solok setelah mendapat berbagai intimidasi meskipun setelah Polisi dan Gubernur turut campur. (Baca: Denny Siregar: Jokowi Geram, Para Mafia & Kelompok Radikal Ancam NKRI)

Para Dokter rekan kerja menghubungi GP Ansor, dan Gus Yaqut segera mengatur pengawalan BANSER untuk Dr. Fiera dari Solok sampai kota tujuan yang baru.

LAPORKAN KE POLISI

Yang perlu diketahui adalah: mendatangi rumah orang, melakukan ancaman kekerasan dan pemaksaan dapat kena PASAL PIDANA dan Polisi akan senang hati membantu korban.

Aksi “Geruduk materai 6000” ini sudah menjadi perhatian POLRI, tapi polisi tidak akan bergerak cepat apabila tidak ada laporan.

Maka JANGAN melaporkan setelah kejadian, tapi laporkan SEBELUM kejadian. Apabila anda menerima ancaman melalui pesan ke inbok sehubungan status yang anda tulis, dan sang pengancam tau alamat rumah anda, LAPORKAN KE POLISI segera.

Dengan melakukan laporan ke Polisi sebelum kejadian, maka apabila sang pengancam menampakkan batang hidungnya di rumah anda, Polisi akan cepat bergerak. (Baca: GP Ansor Papua Minta Kemenag Surati Sekolah, Masjid & Pesantren Terkait Bahaya HTI)

LAKUKAN PROSEDUR DIATAS untuk memastikan anda tidak melewati pengalaman yang sama dengan Dr. Fiera Lovita. (SFA)

BANSER MELINDUNGI YG LEMAH

BUKAN MENINDAS YANG LEMAH.

Sumber: Akun Facebook Abu Janda Al-Boliwudi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: