Headline News

Tentara Zionis Israel Hancurkan Rumah Warga Sipil Palestina dengan Buldozer

Kamis, 16 Februari 2017 – 08.44 Wib,

SALAFYNEWS.COM, PALESTINA – Pasukan Zionis Israel, pada hari Selasa pagi (14/02), telah menghancurkan rumah-rumah warga sipil Palestina di wilayah Issawiya di kota Jerusalem dengan dalih tidak ada izin bangunan. (Baca: Koalisi Busuk Bentukan Zionis-Saudi Untuk Hancurkan Islam dan Timur Tengah)

Menurut situs berita Pelestin Today yang mengutip dari saksi mata, mengatakan bahwa buldoser Israel menghancurkan sebuah rumah yang sedang dibangun dengan dalih tidak memiliki izin.

Pasukan Zionis pada fajar hari ini, juga telah meluncurkan kampanye penangkapan sejumlah warga di Tepi Barat yang diduduki.

Menurut keamanan lokal dan sumber-sumber Palestina, pasukan Israel menangkap tujuh orang dari kota-kota Betlehem, Qalqilya dan Hebron. (Baca: Inilah Operasi Rahasia Zionis Israel di Jantung Arab dan Islam)

Menurut pernyataan militer Israel, pihaknya telah menangkap seorang warga negara “Gilboa”, seorang aktivis dari “Hamas”, dan lainya dari Seir, serta dari Beit Sahour.

Selain itu, Israel mengakui bahwa mereka juga menangkap warga kamp pengungsi Aida dan warga lainnya dari kamp Aroub. (SFA)

Sumber: Saadahnews

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: