Headline News

Tentara Yaman Tembak Jatuh Pesawat Pengangkut Pemberontak di Ma’rib

Rabu, 19 April 2017 – 06.50 Wib,

SALAFYNEWS.COM, YAMAN – Tentara Yaman pada hari selasa (18/04) telah berhasil menjatuhkan sebuah pesawat yang diketahui mengangkut para pemberontak/tentara agresor di provinsi Ma’rib, di timur Yaman. (Baca: Perang Yaman Kutukan Bagi Dinasti Kerajaan Saudi)

Sebuah sumber militer mengungkapkan bahwa tentara Yaman telah berhasil menembak jatuh pesawat agresor yang terbang di atas kamp Tadaween dengan rudal permukaan ke udara. Sumber tersebut menyebutkan bahwa pesawat tersebut mengangkut sejumlah tentara dan perwira termasuk tentara negara Teluk. (Baca: Perang Yaman Akibat Tamak Kekuasaan Putra Mahkota Saudi ‘Muhammad bin Salman’)

Sumber tersebut menjelaskan bahwa 13 orang tentara telah tewas termasuk perwira militer Teluk serta awak pesawat tersebut, seperti dilansir Mepanorama (18/04). (Baca: Perang Yaman dan Kebohongan Media Timur Tengah)

Kantor berita Khabar Agency mengatakan bahwa “dua helikopter terbang di lokasi jatuhnya pesawat tersebut untuk mencegah jika ada yang ingin mendekati lokasi jatuhnya pesawat tersebut”. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: