Headline News

Tentara Yaman Sikat Markas Teroris dan Tentara Bayaran dengan Rudal Zilzal

Kamis, 02 Februari 2017 – 13.2o Wib

SALAFYNEWS.COM, YAMAN – Kekuatan rudal tentara Yaman dan komite populer Yaman pada selasa malam (31/01) telah meluncurkan rudal pada markas perkumpulan militan al-Qaeda dan tentara bayaran kelompok Janjaweed di desa al-Mahjar di selatan distrik Mokha di provinsi Taiz. (Baca: Arab Saudi Hadapi Badai Rudal Yaman di Perbatasan)

Sebuah sumber militer mengkonfirmasikan tentang kematian sejumlah besar militan al-Qaeda dan tentara bayaran kelompok Janjaweed di desa al-Mahjar di selatan Mokha, seperti dilansir Middle east Panorama (01/02).

Selain itu, sumber ini menegaskan bahwa tentara Yaman juga berhasil menghancurkan 6 kendaraan militer milik para militan dengan serangan rudal yang menargetkan markas perkumpulan mereka di desa al-Mahjar, tanpa menyebutkan jenis rudal yang digunakan tentara Yaman. (Baca: Rudal Scud Yaman Gempur Kamp Militer Penting Saudi-UEA di Laut Merah)

Namun berdasarkan laporan yang masuk disebutkan bahwa rudal yang diluncurkan oleh tentara Yaman pada selasa malam (31/01) adalah rudal jenis “Zilzal” yang menargetkan markas perkumpulan militan al-Qaeda, ISIS dan Janjaweed hijau di selatan Mokha, yang telah menyebabkan terbunuhnya sejumlah besar miitan al-Qaeda, ISIS dan Janjaweed termasuk para komandan mereka. (SFA)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Tentara Yaman Sikat Markas Teroris dan Tentara Bayaran dengan Rudal Zilzal | ISLAM NKRI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: