Headline News

Tentara Yaman Siap-siap Serang Jantung Saudi

Selasa, 20 Juni 2017 – 01.20 Wib,

SALAFYNEWS.COM, YAMAN – Kantor berita “Saba” mengutip dari juru bicara tentara Yaman mengatakan bahwa semua opsi militer di hadapan satuan militer Yaman telah terbuka, termasuk menyerang jauh ke dalam wilayah Arab Saudi. (Baca: Senator AS Ungkap Peran Negaranya dalam Agresi Barbar Saudi di Yaman)

Brigadir Jenderal Sharaf Ghalib Luqman yang merupakan juru bicara resmi Angkatan Bersenjata Yaman yang bersekutu dengan Houthi mengatakan bahwa “kemampuan militer Kami saat ini sudah jauh lebih maju daripada sebelumnya, dan Kami telah mengkonversi koordinat-koordinat baru di medan pertempuran untuk melemahkan gerakan musuh dan menyerang semua pangkalan militer strategisnya yang ada jauh di dalam wilayah Saudi yang digunakan untuk melancarkan operasi militer melawan Yaman”. (Baca: Tweet Warga Riyadh Ungkap Kebohongan Saudi yang Mengaku Cegat Rudal Yaman)

Brigadir Jenderal Luqman mengatakan bahwa “sikap dunia internasional yang terus bungkam dan pernyataan DK PBB menegaskan sejauh mana memihaknya dunia internasional dan PBB pada politik bias bagi kepentingan negara-negara besar yang kuat”. Ia mengatakan bahwa “ia tidak akan membiarkan begitu saja apa yang telah dilakukan koalisi Saudi-AS di Yaman yang merupakan kejahatan keji terhadap seluruh rakyat Yaman”, tidak ada pilihan bagi Yaman kecuali membela diri dengan segala daya yang dimilki dan cara yang bisa dilakukan. (Baca: Yaman Sikat Pangkalan AU King Salman di Riyadh dengan Rudal Burkan 2)

Kantor berita Sputnik mengutip dari Brigadir Rashid Aziz, asisten juru bicara tentara Yaman mengatakan bahwa dalam waktu hanya 18 jam, serangan-serangan yang dilancarkan Saudi jumlahnya sudah mencapai 42 serangan, dan ditegaskan bahwa hal ini tidak akan berlalu tanpa pembalasan.

Brigadir Rashid Aziz menegaskan dalam hal ini bahwa “Kami menegaskan kepada segenap rakyat Yaman bahwa kejahatan yang dilakukan koalisi Saudi-AS tidak akan berlalu begitu saja, tetapi Kami akan mebalas kejahatan dan pembantaian ini di dalam wilayah Saudi dan terhadap target-target militer Saudi”. Ia menambahkan bahwa “Kami akan memiih waktu yang tepat untuk membalasnya”. (Baca: Rudal Balistik Yaman Sikat Riyadh Sebuah Ancaman Serius)

Juru bicara militer Yaman menuduh tentara Saudi telah sengaja menargetkan pasar rakyat di provinsi Saada yang merenggut 25 nyawa warga sipil yang tak berdosa. (SFA)

Sumber: Arabic.rt

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: