Headline News

Tentara Suriah Temukan Parit Rahasia Militan di Ghouta Timur

Perang Suriah

Minggu, 25 Maret 2018 – 08.50 Wib,

SALAFYNEWS.COM, SURIAH – Tentara Suriah menemukan parit terpanjang yang dimiliki oleh militan yang menghubungkan beberapa daerah dalam operasi pembersihan di Ghouta Timur Damaskus.

Baca: Kalah di Ghouta Timur, Puluhan Teroris Faylaq Al-Rahman Menyerahkan Diri ke Tentara Suriah

Sumber-sumber lapangan melaporkan pada hari Sabtu bahwa tentara Suriah telah menemukan jaringan parit terbesar teroris di Ghouta Timur, menghubungkan Harasta, Douma dan Modira, seperti dilansir oleh FNA (24/03).

Mereka menambahkan bahwa parit yang lebarnya lima meter dan digali sedalam 3 meter digunakan oleh para teroris untuk menggerakkan kendaraan dan truk mereka di antara tiga wilayah tersebut.

Baca: Video Aksi Super Nekat Bashar Assad Kunjungi Ghouta Timur

Para tentara juga memperoleh akses ke gudang senjata dan peralatan militer para teroris, termasuk sejumlah besar senjata semi-berat dan ringan buatan AS, dan roket termal. Sebelumnya, tentara Suriah juga menangkap salah satu terowongan paling penting dan terpanjang yang digunakan oleh teroris.

Baca: Ribuan Warga Sipil Ghouta Keluar Lewat Koridor Keamanan

Mereka menambahkan bahwa tentara tentara Suriah menguasai beberapa terowongan utama yang digunakan oleh para teroris, termasuk terowongan bertingkat dengan panjang 7 km dari peternakan al-Rayhan di Utara ke Hazarma di Selatan. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: