Fokus

Tentara Suriah Temukan Dua Kuburan Massal di Ghouta Timur

Kuburan Massal di Ghouta Timur

GHOUTA – Dua kuburan massal dari para korban teroris, di mana lebih dari 200 mayat yang telah dikubur, ditemukan dalam operasi pembersihan tentara Suriah di Ghouta Timur, sumber setempat melaporkan pada hari Minggu, seperti dilansir FNA (06/05).

Baca: Tentara Suriah Temukan Lab Senjata Kimia Militan di Ghouta Timur

Unit-unit tentara menemukan kuburan massal di al-Shifouniyeh Farms di Ghouta Timur dengan sejumlah 172 mayat. Sumber lapangan mengatakan bahwa para korban telah terbunuh oleh tembakan senjata sejak lama. Sementara itu, unit tentara lainnya menemukan kuburan massal lainnya dengan hampir 40 mayat di Fowj al-Naql di Ghouta Timur.

Baca: Drama Palsu Militan Ghouta Timur Terkait Gas Kimia

Sumber lain di kota Douma melaporkan bahwa tentara melakukan operasi pembersihan di kota, menemukan lebih dari 55 barel bahan peledak yang dikubur oleh teroris Jeish al-Islam sebelum menarik diri dari Douma.

Baca: Rusia: Ghouta Timur Suriah 100 % Bebas dari Gerombolan Teroris

Dalam perkembangan serupa bulan lalu, tentara menemukan kuburan massal korban Jeish al-Islam di Selatan Taman al-Jala di Douma, tempat 30 mayat dikuburkan. Sementara itu, militer juga menemukan bengkel besar Jeish al-Islam di Douma yang digunakan untuk membuat mortir. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: