Headline News

Tentara Suriah Serbu Benteng-benteng Teroris di Ghouta Timur

Senin, 12 Maret 2018 – 11.04 Wib,

SALAFYNEWS.COM, SURIAH – Pasukan Angkatan Darat Suriah terus menyerang para teroris di kedalaman Ghouta Timur dan memutus antara bagian Selatan dan bagian Utara Ghouta Timur, kata sumber-sumber militer pada hari Minggu.

Baca: Sekelompok Teroris Serahkan Diri ke Tentara Suriah di Ghouta Timur

Sumber tersebut mengatakan bahwa tentara yang ditempatkan di kota Mesraba yang baru dibebaskan menyerbu benteng-benteng teroris di kedalaman Ghouta Timur dan mengusir para teroris keluar dari pemukiman Modira yang strategis.

Mereka melanjutkan dengan mengatakan bahwa tentara lebih jauh mencapai Pusat Pengaturan Lalu Lintas di Harasta dan berhasil membagi Ghouta Timur menjadi dua bagian.

Baca: Inilah Rencana Terbaru Tentara Suriah Lawan Teroris di Ghouta Timur

Tentara secara signifikan maju melawan teroris di Ghouta Timur dalam dua minggu terakhir dan membebaskan daerah-daerah penting, termasuk Beit Sawa dan Mesraba.

Seorang pejabat di komite perdamaian Suriah mengatakan hari ini bahwa pembicaraan antara komite perdamaian dan perwakilan militan sedang berlangsung untuk membuka jalan bagi evakuasi hampir 600 orang bersenjata dari jalan Jisrin-al-Maliheh di Ghouta Timur.

Baca: Teroris Serang Konvoi Ratusan Warga Saat Keluar dari Ghouta Timur Suriah

Sumber tersebut mengatakan bahwa komite perdamaian dan pemerintah Damaskus telah mengambil langkah-langkah logistik untuk evakuasi orang-orang bersenjata tersebut.

Sementara itu, tentara berhasil mengendalikan beberapa wilayah, termasuk Mesraba dan berhasil mengepung Harasta dan membagi antara Harasta dan Douma. (SFA/FNA)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Ultimatum Rusia Sebabkan Perang antar teroris | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: