Fokus

Tentara Suriah Lakukan Operasi Basmi Sarang ISIS di Yarmouk

Rudal tentara Suriah
Rudal tentara Suriah

SURIAH – Unit tentara Suriah yang beroperasi di pedesaan Daraa barat daya melanjutkan operasi pembasmian sarang-sarang dari organisasi teroris ISIS guna untuk memperluas kontrol di sekitar kota Glenn di daerah Yarmouk, seperti dilansir Almanar (25/07).

Baca: Kemajuan Pesat Tentara Suriah di Kamp Yarmouk

Kantor berita SANA melaporkan bahwa unit tentara Suriah melakukan operasi akurat di pemukiman kota Glenn setelah penyisiran dengan teliti terhadap germobolan teroris ISIS di kota Glenn dan di sekitar arah desa Almazira’ah sampai ke utara. Dalam operasi tersebut terjadi bentrokan yang sengit antara unit tentara Suriah dengan kelompok teroris yang menggunakan berbagai jenis senapan mesin, granat dan penembak jitu.

SANA menambahkan bahwa bentrokan itu menyebabkan kehancuran benteng teroris dan menyebabkan banyak dari mereka yang tewas dan terluka.

Baca: Pasukan Suriah Kepung ISIS di Hajar Al-Aswad dan Kamp Yarmouk

Unit tentara Suriah berhasil menghancurkan titik-titik perlindungan teroris ISIS di sekitar desa Tasil dan Tal Jumu’ di daerah Yarmouk. serta berhasil memotong jalur pasokan teroris ISIS dan menimpakan kepada mereka banyak kerugian personil serta peralatan.

Baca: Tentara Suriah Kirim Pasukan Besar untuk Bebaskan Kamp Yarmouk dari ISIS

tentara Suriah selama beberapa hari terakhir, telah membebaskan 42 desa dan pertanian, kota dan bukit strategis selama berlangsungnya operasi terhadap organisasi teroris di wilayah selatan. sementara unit teknik bekerja meningkatkan keamanan dan membersihkan sisa-sisa teroris demi terus mengembalikan kehidupan yang normal. (SFA)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: SAA Tangkap Ratusan Teroris di Lembah Yarmouk | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: