Headline News

Tentara Suriah Kirim Pasukan Besar untuk Bebaskan Kamp Yarmouk dari ISIS

Operasi Pembebasan Kamp Yarmouk

Kamis, 05 April 2018 – 06.52 Wib,

SURIAH – Tentara Suriah telah mengirim sejumlah besar pasukan ke garis depan di pedesaan Selatan Damaskus, di mana pasukan pemerintah tampaknya berencana untuk memulai serangan besar ke kantong ISIS yang menguasai wilayah itu, kata sumber lapangan pada hari Rabu (04/04), seperti dilansir FNA.

Baca: Kamp Yarmouk Memanas, Daesh ISIS Eksekusi Mati 4 Pengungsi Palestina

Sumber-sumber militer mengatakan bahwa militer Suriah telah mengirim sejumlah besar tentaranya dan sejumlah besar peralatan dari wilayah Jobar di Ghouta Timur ke kantong ISIS di Hajar al-Aswad dan Kamp Pengungsi Yarmouk serta daerah al-Tazamon.

Sementara itu, pembicaraan damai sedang berlangsung antara tentara dan gerilyawan yang ditempatkan di kota Yalda, Beit Saham dan Bebeila di pedesaan Selatan kota Damaskus.

Baca: Teroris Jabhat Al-Nusra Tinggalkan Kamp Yarmouk

Pada bulan Februari, tentara mengirim pasukan baru dan peralatan militer lebih banyak ke Kamp Pengungsi Palestina Yarmouk di pedalaman Selatan Damaskus di tengah pertikaian intensif antara kelompok-kelompok teroris di kamp tersebut.

Sumber mengatakan bahwa ratusan pasukan baru dan sejumlah besar peralatan dan beberapa kendaraan militer dikerahkan oleh tentara ke kamp Yarmouk.

Baca: Teroris ISIS dan Jabhat Al Nusra Tontonkan Kesadisan di Kamp Yarmouk

Mereka lebih lanjut mengatakan bahwa pasukan segar mungkin akan mengambil bagian dalam operasi anti-terorisme di kamp Yarmouk setelah bentrokan sengit meletus antara ISIS dan Jabhat Al-Nusra dalam beberapa hari. (SFA)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Tentara Suriah Kepung ISIS dari 3 Penjuru | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: