Headline News

Tentara Suriah Kepung ISIS dari 3 Penjuru

Pertempuran di Suriah

SURIAH – Tentara Suriah dan pasukan Palestina terus menekan militan ISIS di selatan Damaskus dari tiga arah -utara, selatan dan barat-, seperti dilansir Al MasdarNews (29/04).

Pada hari Sabtu (29/04), Tentara Suriah dan sekutu-sekutunya mencetak kemajuan terbesar mereka dalam operasi di Damaskus selatan -salah satunya membebaskan distrik Al-Qadam serta lingkungan Al-Madaniyah dan Al-Asali-.

Baca: Tentara Suriah Kirim Pasukan Besar untuk Bebaskan Kamp Yarmouk dari ISIS

Sejak itu, teroris ISIS telah berkumpul kembali di distrik kamp Yarmouk dan Hajjar al-Aswad, sekarang mengambil posisi yang didirikan oleh mereka sekitar lima tahun yang lalu.

Pada saat yang sama, militer Rusia bersiap untuk mengevakuasi para pejuang pemberontak dari distrik Yalda, Beit Sahm dan Al-Babila ke daerah-daerah lain yang dikuasai oleh militan Suriah; pasukan pemerintah harus mengambil alih kendali atas posisi-posisi pemberontak di tengah penarikan ini.

Baca: Teroris ISIS dan Jabhat Al Nusra Tontonkan Kesadisan di Kamp Yarmouk

Dengan mengambil posisi pemberontak di Yalda, Angkatan Darat Suriah akan dapat membuka front keempat melawan militan ISIS di Damaskus selatan. (SFA)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Medai Arab Sebarkan Hoax Tewa Penasehat Iran | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: