Fokus

Tentara Suriah Hancurkan Beberapa Terowongan Persembunyian Teroris di Aleppo

Minggu, 16 Oktober 2016,

SALAFYNEWS.COM, ALEPPO – Para militan lagi-lagi mengalami kegagalan dalam menembus kota Aleppo, karena tentara Arab-Suriah telah berhasil menghancurkan terowongan yang menjadi tempat persembunyian para militan bersenjata ini. (Baca: Keberhasilan Pasukan Suriah Usir Teroris di Hama dan Aleppo Dalam 24 Jam)

Bukan hanya itu, tentara Arab-Suriah juga berhasil menemukan terowongan lain yang telah digali oleh para militan yang disiapkan untuk melakukan aksi pengeboman kota tua Aleppo.

Sebuah sumber dari komite rakyat Yaman mengatakan kepada Sputnik (15/10) bahwasanya salah satu insinyur militer tentara Suriah telah berhasil menemukan terowongan yang digali oleh para militan sebelum digunakannya untuk melakukan aksi pengeboman, dan terowongan ini telah dihancurkan oleh tentara Suriah. (Baca: Perang “Menggigit” Tentara Suriah di Aleppo)

Sumber ini juga menambahkan bahwa di dalam terowongan yang dihancurkan tentara Suriah tersebut terdapat lebih dari 15 militan dan semuanya dilaporkan tewas. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: