Fokus

Tentara Suriah Hajar Habis-habisan Teroris di Beberapa Wilayah

Selasa, 07 Maret 2017 – 06.20 Wib,

SALAFYNEWS.COM, SURIAH – Kantor berita Middle East Panorama (05/03) melaporkan bahwa tentara Suriah telah berhasil mengambil alih desa al-Rasyidiah, Samiyah, Khurbah Ashina, dan Jab Abyad utara dan al-Saqiyah timur di pedesaan Aleppo timur yang dikuasai ISIS setelah mengalami pertempuran sengit dengan sejumlah teroris ISIS. (Baca: Detik-detik Tentara Suriah Kuasai Kembali Palmyra)

Tidak hanya itu, pasukan tentara Suriah juga berhasil menghancurkan sebuah markas para teroris ISIS dan menghancurkan sebagian besar barang-barang yang berada di dalamnya, daerah tersebut terletak di al-Harah selatan di desa al-Qasr, di pedesaan al-Suwayda utara.

Menurut sebuah sumber militer mengatakan bahwa unit tentara Arab Suriah juga telah berhasil merebut kembali beberapa blok bangunan di Daraa dan menggempur para teroris Jabhah al-Nusra di Diwar al-Misri dan wilayah al-Karak serta al-Arbain. (Baca: Tentara Suriah dan Sekutunya Tak Beri Ampun Teroris ISIS di Deir Ezzur)

Sementara itu, unit dari Angkatan Darat dan Angkatan Bersenjata Suriah yang didukung oleh pesawat-pesawat tempurnya telah berhasil menghancurkan 8 kendaraan militer milik para teroris Jabhat al-Nusra dan kelompok ekstrimis-takfiri lainnya yang berafiliasi dengan al-Nusra di pedesaan Hama dan Idlib. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: