Headline News

Tentara Suriah Gagalkan Penyelundupan Senjata dan Obat-obatan Israel untuk Teroris

Zionis

SURIAH – Tentara Arab Suriah dan pihak keamanannya dalam operasi terpadunya telah berhasil menggagalkan jalur pasokan organisasi teroris untuk menyelundupkan sejumlah besar senjata dan amunisi yang sebagiannya merupakan buatan Israel dari wilayah selatan dan ditujukan untuk kelompok-kelompok teroris yang tersebar di pedesaan Homs utara, seperti dilansir Al Alam (03/05).

Baca: Oliver Stone: AS, Israel dan Teroris Kompak Hancurkan Timur Tengah

Menurut reporter SANA, berdasarkan informasi intelijen yang akurat, telah dilakukan patroli keamanan oleh pihak berwenang Suriah yang kompeten yang berhasil menyergap salah satu pergerakan teroris melalui Al-Badiyah dari wilayah selatan di mana dalam patroli tersebut disita sejumlah besar amunisi dan senjata berbagai jenis serta obat-obatan buatan Israel yang diperuntukkan bagi kelompok-kelompok teroris di pedesaan Homs.

Diketahui bahwa senjata-senjata tersebut di antaranya adalah sejumlah misil berbagai jenis, sejumlah besar misil berbeda kaliber, ratusan kotak amunisi untuk senapan mesin berukuran sedang, senapan dan berbagai jenis obat buatan Israel.

Baca: Surat Pedas Suriah kepada PBB: Israel Adalah Negara Teroris

Kelompok-kelompok teroris yang tersebar di pedesaan wilayah selatan sebagian besar merupakan anggota dari kelompok teroris Jabhah al-Nusra yang diyakini terkait dengan entitas Zionis Israel yang secara terang-terangan mendukung dan menyediakan mereka dengan berbagai jenis senjata dan memasoknya ke dalam wilayah-wilayah yang diduduki.

Sementara itu, pihak keamanan Suriah dalam beberapa bulan terakhir telah melakukan sejumlah monitoring dan operasi tindak lanjut pada titik-titik pergerakan organiasi-organisasi teroris di Al-Badiyah. Dan pihak keamanan Suriah telah berhasil menghentikan kendaraan-kendaraan yang membawa sejumlah besar senjata, amunisi, misis serta berbagai senapan mesin dan roket, yang sebagiannya buatan Prancis.

Baca: Tentara Suriah Temukan Banyak Senjata Israel di Daerah Bekas Kekuasaan ISIS

Saat menyelesaikan penyisirannya di wilayah-wilayah yang dibebaskan dalam operasi Ghouta Timur dari para teroris, piihak keamanan Suriah juga menemukan bahwa kantor media milik saluran Al-Jazeera Qatar yang menyebarkan kebohongan dan rekayasanya dan terlibat secara langsung dalam pertumpahan darah di Suriah sebagai salah satu saluran media anti-Suriah.

Sejumlah wartawan menyebutkan bahwa kantor media ini memiliki sistem transmisi satelit, peralatan teknis kamera video terintegrasi, komputer Voturav dan sejumlah besar kaser, server, printer dan semuanya telah berhasil di sita.

Selama serangan teroris terhadap Suriah, saluran Al-Jazeera Qatar telah menjadi alat bagi organisasi teroris, karena ia menyiarkan berita palsu, disinformasi, propaganda film untuk mensponsori terorisme dalam konteks agenda kegiatan intelijen Barat dan Zionis agar bisa menghentikan Suriah memerangi terorisme dan kebohongan paling jelas dan nyata adalah saat menyebarkan informasi palsu mengenai penggunaan senjata kimia yang difoto dan khusus dipromosikan melalui media untuk menghentikan peperangan melawan terorisme dan memperpanjang krisis di Suriah. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: