Internasional

Tentara Irak Hancurkan Bengkel Pembuatan Mobil dan Peledak ISIS di Mosul

Selasa, 24 Januari 2017 – 15.52 Wib,

SALAFYNEWS.COM, MOSUL – Pesawat milik Angkatan Udara Irak, pada hari senin (23/01) telah berhasil menghancurkan bengkel pembuatan mobil dan peledak lainnya serta kamp pelatihan anggota teroris ISIS di kota Mosul. (Baca: BANGKRUT! Teroris ISIS Rampas Emas Para Wanita Mosul)

Sebuah pernyataan dari Departemen Pertahanan Irak pada hari senin (23/01) menyebutkan bahwa “pesawat Angkatan Udara Irak berdasarkan informasi khusus dari Direktorat Jenderal Intelijen dan Keamanan Irak telah melakukan beberapa serangan yang berhasil menghancurkan bengkel pembuatan mobil dan bengkel pembuatan bom mobil milik kelompok organisasi teroris ISIS di wilayah sisi kanan kota Mosul. (Baca: Pemimpin Senior ISIS Hilang Secara Misterius di Barat Mosul)

Selain itu, pernyataan tersbut juga menyebutkan bahwa “pesawat milik koalisi internasional dengan koordinasi Direktorat Jenderal Intelijen dan Keamanan Irak juga telah berhasil menghancurkan kamp pelatihan anggota teroris ISIS dan juga bom mobil serta membunuh anggota-anggota teroris lain di pantai kiri Mosul. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: