Internasional

Tentara dan Komite Rakyat Yaman Ambil Alih Najran dari Pemberontak Saudi

Tentara Rakyat Yaman
Tentara Yaman

YAMAN – Tentara dan Komite Rakyat Yaman pada hari Senin (20/08) melancarkan serangan terhadap wilayah-wilayah milik koalisi Saudi di Najran, yang mana mereka berhasil mengendalikan beberapa wilayah setelah mengalahkan tentara bayaran dan menghancurkan beberapa peralatan militer, seperti dilansir kantor berita Almaalomah (20/08).

Baca: Houthi Yaman Rudal Kamp Penjaga Nasional Saudi di Najran

Militer dan Komite Rakyat Yaman telah melancarkan serangan terhadap beberapa bangunan yang berseberangan dengan Sudais, yang mengakibatkan kematian dan melukai sejumlah tentara bayaran serta mengambil alih bangunan.

Baca: Ansarullah Yaman Mentahkan Serangan Koalisi Saudi di Najran

Sejumlah elemen koalisi Saudi terbunuh dan yang lainnya terluka oleh ledakan di garis depan mereka di lokasi Tal’ah. Pasukan rudal mengebom sebuah kamp tentara Saudi di sebelah barat Najran dengan rudal balistik setelah pemantauan yang cermat terhadap kamp, dan menyebabkan kerusakan besar.

Operasi tentara dan Komite Rakyat Yaman datang dalam rangka proses pencegahan dan penangkalan, serta dalam hak pertahanan yang sah dari rakyat Yaman yang diserang secara tidak adil. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: