Fokus

‘Tendang Ridwan Kamil’, Golkar Resmi Usung Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar

Sabtu, 23 Desember 2017 – 06.35 Wib,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Setelah mencabut dukungan dari Ridwan Kamil, Partai Golkar kini resmi mengusun‎g kadernya sendiri, yaitu Dedi Mulyadi. Dedi memang belum mendapatkan surat keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, tetapi hal tersebut sudah diputuskan dalam rapat DPP.

Baca: WOW! Golkar Resmi Cabut Dukungan untuk Ridwan Kamil di Pilgub Jabar

“Iya betul, Pak Dedi ditugaskan untuk maju di Jawa Barat (Jabar),” kata Wakil Sekjen Partai Golkar, Tubagus Ace Hasan Syadzily di Jakarta, Jumat (22/12).

Ia menjelaskan tim pilkada pusat di DPP telah mengadakan rapat pada Kamis (21/12). Keputusannya, Dedi maju di Jabar dan diperintahkan untuk mencari mitra koalisi dan calon pendamping.

“Cari pendamping yang memang punya potensi untuk menang. Golkar targetkan kemenangan di Jabar,” tutur anggota Komisi II DPR ini.

Baca: Idrus Marham Beberkan Alasan Golkar Cabut Dukungan kepada Ridwan Kamil

Menurutnya, Dedi yang juga menjabat ketua DPD Golkar Jawa Barat diberi kebebasan untuk berkomunikasi dengan PDIP dan Demokrat.

“Sebelum waktu pendaftaran 8 Januari 2018, harus sudah ada mintra koalisi dan pendamping yang akan maju. SK nanti akan diproses. Prinsipnya, Golkar usung Pak Dedi di Jabar,” tutup Ace. (SFA)

Sumber: Berita Satu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: