Fokus

TEGAS! Wakapolri: Jangan Anggap Remeh Terorisme dan Ini Bukan Pengalihan Isu

Kamis, 15 Desember 2016,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Wakil kepala kepolisian republik Indonesia, Komjen Pol Syafruddin, menegaskan bahwa penangkapan teroris yang dilakukan Densus 88 adalah sesuatu yang serius, dan bukan main-main.

Hal ini sekaligus membantah bahwa penangkapan sejumlah teroris hanya merupakan sandiwara belaka sebagai pengalihan isu. (Baca: Denny Siregar: ISIS Serang Indonesia)

“Soal teroris itu serius. Jangan ada yang komentar kalau penangkapan teroris kemarin adalah sebuah pengalihan isu. Anak buah saya itu satu tahun tidak bertemu anak dan istrinya untuk menangkap jaringan kemarin,” kata Komjen Pol Syafruddin kepada wartawan saat ditemui di Auditorium PTIK Jakarta, Rabu (14-12-2016). (Baca: Polri: ISIS Cenderung Gunakan Agama Untuk Menarik Massa)

Bahkan, menurut Komjen Pol Syafruddin, Kepala Kepolisian ‎Jepang secara khusus meminta Polri untuk memberikan masukan soal penanganan teror. “‎Di negara lain ada korban, tapi di Indonesia bisa kita antisipasi, kita cegah dan ditangkap semuanya. Jadi jangan bilang ini pengalihan isu!” serunya. (Baca: KH Aqil Siradj: ISIS Masuk Indonesia Secara Masif 2017 : Video)

Komjen Pol Syafruddin mengungkapkan, menjelang perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, pada 11 Desember 2016, ada perintah dari Negara Islam (ISIS) agar seluruh jaringannya melakukan aksi teror serentak di seluruh dunia.

Data beredar, korban tewas akibat bom bunuh diri serentak di berbagai belahan negara di dunia oleh jaringan ISIS adalah sebagai berikut: Nigeria 160 orang, Aden 60 orang, Kenya 40 orang, Istambul 39 orang, Mogadishu 29 orang, dan Kairo 28 orang. (SFA)

Sumber: JurnalIndonesia

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: