Editorial

‘Taruna Kiswotomo’ Lakukan Makar dan Serukan Kudeta Hingga Lecehkan Jokowi, TNI, POLRI, NU

16 April 2016,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Dalam akun Facebook atas nama Taruno Kiswotomo banyak sekali ucapkan kata-kata yang tidak pantas dan arogan sekali bahkan melecehkan institusi Negara, Aparat keamanan (TNI dan POLRI), maupun NU dan Ketum PBNU, dan banyak lagi kata-kata yang tidak sopan dan tidak sepantasnya di tampilkan. Ternyata dia mendukung teroris Siyono. Redaksi SalafyNews.com kumpulkan beberapa tulisan-tulisannya banyak sekali mengandung unsur SARA dan Pelecehan yang amat sangat berbahaya bagi stabilitas negara dan keutuhan NKRI. Berikut kumpulan tulisan Taruno Kiswotomo:

DUKUNG TERORIS SIYONO, LEMAHKAN DENSUS 88

SiyonoHARUS ADA JAWABAN

Tentaraku sudah berubah pembelaan. Tentaraku sudah berubah kewibawaan. Tentaraku sudah tak mau bereman lagi dengan rakyat pribumi.

Rasa sedih ini sulit untuk dihilangkan. Saudara Muslimku hilang nyawa dengan cara mengenaskan.
Kembalilah TNI-Polri, untuk beteman dengan kami para pribumi asli, dan pada Rakyat yang tidak berkhianat.

LECEHKAN JOKOWI

Terserahlan, mau kalian apain orang ini.

Aku dah kehabisan kata-kata,……!!!

Lecehkan Jokowi

LECEHKAN NU 

“ULAMA SESAT”

Lecehkan Ketum PBNUSaya yakin, tidak semua Nahdliyin sependapat dengan orang yg ada di gambar ini. Begitu juga dgn partai PKB, tidak semua anggota atau partisan jg sependapat mendukung pemerintah atau mendukung ahok brengek. Dan juga pemuda NU, saya juga yakin tak semua sependapat dengan Nusron atau Said.

Orang yang digambar ini memang brengsek, dia pernah bilang, “Orang yang berjenggot itu cenderung bodoh, semakin jenggotnya panjang, semakin goblok orang itu”

Mungkin banyak juga kalimat-kalimat lainya yang selalu menyudutkan Islam, atau mendzolimi Umat Muslim. Saya sih ga masalah kalau Ulama pembela syetan ini selalu berkoar-koar dan didukung pengikutnya. Yang menjadi masalah, ko ada yang mau ngikutin dia? Tinggalkan keledai ini wahai kaum Nahdliyin“.

LECEHKAN TNI

Lecehkan TNIKEMBALIKAN KEWIBAWAAN TNI

MPR dan DPR jangan hanya berteriak, ambil sikap dan kembalikan kejayaan serta kewibawaan TNI buat Indonesia. Bukan dibawah tekanan cina.

Rakyat Indonesia meratap!

AJAKAN KUDETA

“KUDETA, why not?

Ajak KudetaBegitu banyak kita disajikan berita-berita kebobrokkan para pemain pemerintah. Belum lagi seorang ahok yang terang-terangan merasa dirinya paling jagoan. Ini memang sangat menghina. Bukan saja menghina peribumi, tapi juga menghina martabat negara indonesia. Harga diri bangsa indonesia yang besar tiba-tiba menjadi tak berharga sama sekali dimata dunia. Namun yang membuat kita heran lagi, jokowi sebagai panglima tertinggi dipemerintahan hanya diam tak lantas mengambil sikap. Selalu ada pertanyaan yang mendengungkan dikuping kita, kenapa,….kenapa,… ada apa?

Kita sebagai rakyat harus bisa merealisasik mengambil sikap, kita yang terkuat! bukan jokowi atau ahok. Kita yang harus mengambil keputusan. Karna KEDAULATAN RAKYAT ADALAH YANG TERKUAT.

Kita Bangsa yang besar, bangsa yang dibangun oleh pahlawan-pahlawan yang rela menyerahkan darah dan nyawa demi kemerdekaan. Sangat menykitkan bila indonesia sekarang ini telah dipimpin oleh seorang pemimpin yang tak pernah punya mempunyai sikap kebangsaan. Dan lebih menyakitkan lagi, ahok yang hanya “penumpang hidup” telah menantang Republik ini.. Kita diam dalam tindasan, atau kita bergerak melawan kezhaliman?

Baca:

Melihat tulisan-tulisannya diatas, jelas sekali dia ingin membuat negara keos dengan cara melemahkan pemerintah, TNI dan Polisi, serta ingin menghancurkan NU yang merupakan ormas Islam yang berada di garda depan dalam perangi terorisme dan radikalisme. Inilah orang-orang yang menyuarakan suara pertikaian dan kejahatan yang dibungkus dengan rapi dan indah dalam bingkai kemanusiaan, kita jangan lagi tertipu dengan kelompok-kelompok khilafah yang ingin anak bangsa bertarung dan berperang. Marilah kita sama-sama ikut menjaga dan membela NKRI dari para pemakar, karena mereka kelompok Khilafah dan teroris benci Nasionalisme dan Pancasila. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: