Amerika

Tanda Tangan Rasis Terbaru Presiden AS Donald Trump

Kamis, 26 Januari 2017 – 07.36 Wib,

SALAFYNEWS.COM, WASHINGTON DC – Presiden Donald Trump pada Rabu (25/01) telah menandatangani perintah untuk mulai membangun tembok perbatasan dengan Meksiko dan berencana untuk selamanya memblokir pengungsi Suriah dan 6 negara muslim lainnya memasuki Amerika Serikat dan penghentian sementara untuk lembaga yang mengurusi semua pengungsi dari seluruh dunia. Inilah tanda tangan rasis terbaru presiden AS Donald Trump saat ini. (Baca: Kebijakan Donald Trump Mirip Rezim El-Sisi Mesir)

“Kebijakan pengungsi adalah bagian dari sebuah perintah eksekutif yang diharapkannya untuk dilakukan secepatnya di hari Kamis”, lapor The New York Times mengutip sebuah dokumen delapan halaman, yang salinannya telah mereka peroleh.

Saat berpidato di Kementerian Keamanan Dalam Negeri, hari Rabu (25/02), Trump mengatakan tembok ini akan mencegah masuknya imigran gelap dan penyelundup narkoba.

“Negara tanpa perbatasan bukanlah negara… terhitung mulai hari ini Amerika Serikat akan mengambil alih kembali perbatasannya”, kata Presiden Trump. (Baca: Sehari Dilantik, Donald Trump Cabut Program Obamacare)

Melalui sepasang perintah eksekutif yang ditandatangani di markas Departemen Keamanan Dalam Negeri ini, Trump telah meletakkan sebuah visi baru yang dikatakannya memperkuat perbatasan negara dan meningkatkan upaya untuk mengumpulkan dan menghapus sekitar 11 juta imigran tanpa dokumen yang hidup di AS termasuk dengan mendaftar para pejabat negara dan swasta untuk melacak dan menangkap mereka. (SFA)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Para Pegawai Federal di Amerika Muak dengan Donald Trump | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: