Fokus

“Tamparan Keras” Ahmed Zein Mottaqien kepada HTI

Senin, 19 Desember 2016,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Hancurnya kerajaan teroris di Aleppo yang menjadi sarang para monster kejam abad ini membuat barat dan sekutu para berandalan teroris jadi kepanasan. Mereka sebarkan berita hoax dengan massif. Para simpatisannya di Indonesia juga tak kalah hebohnya mereka ikut menyebarkan berita-berita hoax dengan gambar-gambar bohong di media sosial. Mereka seakan-akan membela “Islam”, kelompok ini mengumpulkan dana untuk Suriah namun dana-dana tersebut telah dibantah oleh pemerintah Suriah dan para ulama Suriah tak pernah sampai disana. Kemana uang itu mengalir? (Baca: WASPADA! Embrio Khilafah HTI Anti Pancasila Tumbuh Subur di Kampus Indonesia)

Gambar Tentara Rusia bagikan makanan kepada warga Suriah saat evakuasi dari Aleppo Timur.

Suriah dihunjam isu ganas bernama Sektarian, dan SARA, mereka tuduh Bashar Assad Syiah dan kejam sekali, Assad membunuh rakyat Suriah, tuduhan ini sangat tidak mendasar karena Bashar Assad terpilih kembali menjadi presiden dengan di dukung hampir sempurna oleh rakyat Suriah, lantas kenapa mereka yang mengaku sebagai “mujahidin” ini memerangi Assad? Jawabannya jelas sekali karena mereka adalah para pendukung Erdogan yang telah mereka jadikan sebagai pemimpin saat ini. Kelompok ini semakin bingung dan putus asa saat Suriah mendapat bala bantuan militer dari Rusia dan beberapa negara, negara-negara itu bersatu-padu dalam melakukan serangan terhadap teroris hingga tercapainya kebebasan di Aleppo, rakyat bahagia dan berterima kasih kepada Bashar Assad dan Rusia.

Namun ada sebuah hal yang amat aneh sekali tentang demo HTI di depan kedubes Rusia di Jakarta, dan akhirnya salah satu pegiat sosial muda Ahmed Zein Muttaqin keluarkan cuitannya ini sebuah “Tamparan Keras” Kepada HTI: (Baca: Inilah Slogan Pembodohan HTI-Kelompok Khilafah yang Ingin Hancurkan NKRI)

“Sebenarnya lagi malas nyetatus. Tapi ada yang ngirimin foto ini. Tidak usah lah bahas geopolitik yang rumit. Lu lihat tuh tulisan yang mereka usung “Hanya Khilafah yang akan menghentikan kebiadaban Rusia di Suriah” dan di sebelahnya anak kecil menenteng tulisan “Presiden Jokowi kirimkan tentara Bebaskan Suriah”.

 

Pertanyaan saya: Jika hanya Khilafah yang mampu membebaskan Suriah, ngapain minta tolong ke Jokowi dan TNI? Bukankah kalian menganggap negara ini Thoghut? Sejak kapan TNI jadi tentara Khilafah? (Baca: Denny Siregar, HTI, Khilafah! Banser Kok Dilawan)

Dan satu lagi. Jika hanya Khilafah yang mampu menghentikan “kebiadaban” Rusia, kenapa tentara Khilafah kalian kocar-kacir di Aleppo, padahal disana tempat beroperasinya tentara “Daulah Khilafah” lengkap dengan tentara dan persenjataan, yang dikomandoi langsung Khalifah “Amirul Mu’minin” Abubakar Al Baghdadi yang sekarang entah nongkrong di Raqqah, Mosul atau mungkin Gedung Putih. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: