Headline News

Suriah; Dalam Seminggu Aleppo Akan Jatuh ke Tangan Pemerintah

Senin, 5 Desember 2016

SALAFYNEWS.COM, SURIAH – Helikopter militer Suriah menjatuhkan selebaran di Aleppo timur, yang berisi peringatkan bagi para militan untuk menyerah, sementara mereka sebelumnya mengumumkan akan tetap bertahan untuk merebut kembali kota yang telah dibebaskan oleh tentara pemerintah beberapa minggu.

Selebaran yang didistribusikan meminta para militan yang masih tersisa di Aleppo timur untuk meletakkan senjata dan mengizinkan warga sipil terluka dan lainnya untuk keluar dari kota.

Sumber militer mengatakan kepada wartawan bahwa kota itu akan dibersihkan penuh dari militan “dalam beberapa minggu.”

“Tentara Arab Suriah akan terus melanjutkan misi sampai penghapusan teroris dan pemulihan kontrol atas semua distrik di timur Aleppo,” tambahnya.

8322fb7a-017d-4ae8-a0a8-b54d42d965f

Pemerintah terus memulihkan keamanan di Aleppo

Sementara itu, militer Suriah telah mengumumkan bahwa sejumlah besar teroris telah tewas selama operasi di beberapa desa yang dikendalikan oleh teroris.

Sumber itu juga menyebutkan bahwa sejumlah ahli penjinak bom sedang bekerja menjinakkan bom dan ranjau yang ditanam oleh militan di jalan-jalan di Karm al-Miasar, Karm al-Tahhan, Qadi Askar dan bundaran al-Haooz.

Sumber militer juga menyatakan bahwa pasukan telah berhasil membersihkan militan dari Rumah Sakit Mata di Qadi Askar, yang telah digunakan oleh teroris sebagai markas untuk operasi mereka.

Sebelumnya, lingkungan timur al-Jazmati dan al-Halwani juga telah dibersihkan dari militan, yang membuta mereka kehilangan sejumlah besar peralatan militer. [Sfa]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: