Internasional

Suriah Ambil Kembali Kendali Kontrol Wilayahnya yang Hilang Pasca Serangan AS

Minggu, 18 September 2016,

SALAFYNEWS.COM, SURIAH – Tentara dan unit Angkatan Bersenjata Suriah berhasil merebut kembali kontrol atas semua daerah yang hilang dari kontrol, akibat serangan udara AS pada posisi militer Suriah di sekitar bandara Deir Ezzor. (Baca: TERIMA KASIH PUTIN! Rusia Kirim 38 Ton Bantuan Kemanusiaan ke Deir al-Zour)

Kantor berita SANA melaporkan bahwa setelah operasi yang cepat dan tepat di mana mereka ditargetkan, unit militer berhasil mendapatkan kembali kontrol atas semua area yang hilang kontrol karena serangan Amerika yang memungkinkan ISIS untuk merebutnya, termasuk pegunungan Tharda yang merupakan posisi strategis yang menghadap ke bandara Deir Ezzor, dan garis penting untuk menyediakan pasokan ke kota dan pasokan untuk unit tentara di Deir Ezzor. (Baca: TERIMA KASIH PUTIN! Rusia Kirim 38 Ton Bantuan Kemanusiaan ke Deir al-Zour)

Empat jet tempur Amerika, 2 jet F-16 dan 2 jet A-10, telah memasuki wilayah udara Suriah dan menyerang posisi militer di pegunungan al-Tharda di pedesaan tenggara Deir Ezzor. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: