Amerika

Surat Putin Kepada Donald Trump

Minggu, 25 Desember 2016,

SALAFYNEWS.COM, WASHINGTON – Presiden Amerika terpilih Donald Trump, Jumat (24/12), mengumumkan bahwa ia telah menerima surat dari Presiden Vladimir Putin, ia juga menyatakan harapan bahwa negaranya dan Rusia dapat mematuhi ide yang terkandung di dalamnya, bukan untuk mengambil jalur alternatif. (Baca: Donald Trump dan Hillary Clinton, Fase Suram Kepemimpinan di AS)

Trump dalam kometarnya mengatakan “pesan yang sangat bagus dari Vladimir Putin. Dan ide-idenya sangat benar .. Saya berharap bahwa kedua belah pihak akan mampu menjalankan ide-ide ini, dan keduanya tidak mengambil jalur alternatif.”

Trump juga menekankan bahwa “ia sejalan dengan Putin menurut pendapat yang terkandung dalam surat tentang hubungan Rusia-Amerika”. (Baca: Analis; Telanjangi Kemunafikan Donald Trump)

Sementara itu, Sekretaris Pers Presiden Rusia, Dmitry Peskov menekankan bahwa “Putin telah mengirimkan pesan ucapan selamat kepada Donald Trump pada kesempatan Natal dan Tahun Baru. Peskov mengatakan bahwa Putin menyatakan harapan perbaikan hubungan antara Moskow dan Washington”, Almaalomah  (23/12).

Transisi Office Trump mempublikasikan teks terjemahan dari surat Putin ke dalam bahasa Inggris, di dalamnya Putin mengatakan bahwa hubungan antara kedua negara merupakan sebuah faktor penting dengan memastikan stabilitas dan keamanan di dunia. (SFA)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Pertemuan Perdana Putin dan Trump Akan Digelar di Slovenia – VOA ISLAM NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: