Fokus

Surat kemanusiaan Niluh Djelantik untuk TGB dan Warga Lombok

TGB, Niluh Djelantik dan Mahfud MD
TGB, Niluh Djelantik dan Mahfud MD

JAKARTA – Surat kemanusiaan dan dukungan moril Niluh Putu Ary Pertami alias Niluh Djelantik yang diunggah Niluh dalam akun facebooknya dari Prancis ditujukan kepada TGB Zainul Majdi. Hal ini menunjukkan betapa indahnya keberagaman wajah Indonesia yang ditampilkan oleh Niluh, berikut isi suratnya:

Dearest Tuan Guru Bajang,

Kukirimkan doa dan kekuatan untuk saudara-saudaraku di Lombok yang mengalami musibah gempa. Ratusan ribu warga harus mengungsi, puluhan ribu rumah rusak, dan tak terkira sedih dan duka yang pasti Tuan Guru rasakan atas kepedihan rakyat Lombok.

Baca: Duet Kemanusiaan TGB-Jokowi Tangani Korban Gempa NTB

Usah risau dan hiraukan hujatan dan fitnah kebencian mereka yang mengaitkan bencana alam ini dengan keputusan Tuan Guru tuk berjalan diatas jalan kebenaran mengikuti kata hati tuk jaga negeri ini.

Mereka yang menghinamu lupa bahwa dirimu lah ujung tombak menjadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo saat 72 % warga NTB memilihnya pada Pilpres 2014.

Mereka tiba-tiba amnesia dan membawa penderitaan rakyatmu tuk lampiaskan benci mereka.

Mereka hanyalah segelintir manusia cacat logika yang tak tahu berterimakasih, abaikan saja.

Baca: TGB: Ulama Harus Lawan Politisasi Agama Jangan Diam

Terimakasih telah menjaga saudara-saudara sebangsaku yang kini dalam kepedihan. Yakinlah semua akan indah pada waktunya.

Melalui tulisan ini, kusampaikan bahwa Kesayangan Niluh Djelantik dari berbagai profesi, suku dan agama bersama-sama menggalang dana bagi saudara-saudara kami dan telah menyalurkan bantuan sejumlah Rp. 100,000,000.

Baca: Rizal Iqbal: Politik Santun Ala TGB

Tak seberapa tapi kami lakukan dengan cinta dan ketulusan.

Salam sayangku untuk saudara-saudaraku. Jika aku pulang nanti, aku pasti kan mengunjungi mereka dan memeluk mereka erat-erat. (SFA)

Niluh Djelantik

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: