Headline News

Surat ‘Ancaman’ Terbuka Pendukung Daulah Islamiyah kepada Pemerintah, TNI, Densus, BNPT, DPR, MPR

Selasa, 12 Juli 2016,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Salah satu akun Facebook Ira Luisa Agnes memuat berita tentang surat terbuka dari pendukung Daulah Islamiyah dengan akun facebook Hafizh Syafii, dan dikutip juga beberapa komen dari kelompok Daulah Islamiyah: Akun FB Yusuf Al Ayyubi “Hari ini surat terbuka yg akan datang perang terbuka insyaa Allah, Yuliana Bulan “Allahuakbar”, Inang Samudara “Masya Allah Allahuakbar”. (Baca: Kicauan Denny Siregar: Indonesia Darurat Khilafah dan Wahabi)

Pendukung Daulah Islamiyah (Teroris)

Inilah surat terbuka pendukung Daulah Islamiyah kepada Pemerintah dan Aparatur Negara:

SURAT TERBUKA BUAT PEMERINTAH NKRI DAN ANSHOR-ANSHORNYA, PRESIDEN, TNI, POLRI, DPR, MPR, DENSUS, BNPT (Baca: BELAJAR DARI SURIAH, Inilah Karakteristik Ashabul Fitnah yang Hancurkan Sebuah Bangsa)

Foto Profil Hafizh Syafii di Facebook

Hafizh Syafii

Langsung saja ya…kami warga, simpatisan,pendukung daulah islamiyah mau memberi solusi tentang masalah terorisme yang membuat kalian pusing sampai menghabiskan anggaran triliunan rupiah untuk menumpasnya. (Baca: HTI, ISIS, Wahabi Meretas NKRI)

Solusi dari kami adalah:

  • Biarkan kami hijrah dari negara kalian, jangan dihalang halangi apalagi dibui.
  • Kami tidak akan minta ongkos dari kalian, kami pergi dengan beaya sendiri.
  • Kami pergi tak kan kembali karena kami bukan pergi haji.
  • Kami pergi tidak membawa asset negara karena kami bukan koruptor.

13603376_162623460816902_2673211461453014025_o 13613542_162623490816899_2436397231885805812_o 13653007_162623440816904_5761068066227581576_o 13653334_162623510816897_4255712841796973627_o

 

Akun FB Hafizh Syafii

Akun FB Hafizh Syafii

Daulah Islamiyah

MENURUT UNDANG2 BUATAN KALIAN, APAKAH PINDAH WARGA NEGARA MELANGGAR HUKUM? DAN APA SANKSI BUAT ORANG YANG PINDAH WARGA NEGARA?

Setau kami sudah banyak yang pindah warga negara dan tidak diapa-apain, misalnya warga Cina yang jadi WNI, WNI yang jadi warga negara Amerika, dll.

Solusi ini banyak keuntungannya buat kalian, diantaranya:

  1. Berkurangnya jumlah penduduk,otomatis mengurangi RAPBN dan mengurangi kemacetan.
  2. Negara akan aman karena orang islam yang dicap teroris dan radikal sudah tidak ada.
  3. Program sekulerisme, pluralisme, demokratisasi dan liberalisme tidak akan terganggu oleh teroris.
  4. Tugas Densus jadi selesai sehingga menghemat anggaran triliunan rupiah.
  5. Terciptanya islam rahmatan lil alamin di negara kalian sehingga hidup rukun dengan agama-agama lain dan saling kasih sayang sehingga gereja-gereja tidak perlu dijaga lagi.
  6. Warga negara kalian akan semakin sejahtera dan bertaqwa, di dunia kaya raya mati masuk surga, contohnya Amerika dan Eurofa.

Sekian surat dari kami,semoga bapak presiden, tni, polri, dpr, mpr, mui mengabulkan solusi dari kami.

Baca berita terkait:

Aneh, Pengelola Situs Radikal Merasa Dirinya Ramah

Denny Siregar: Sejarah Berdarah Sistem ‘Khilafah’ Adalah Khayalan HTI

Inilah Slogan Pembodohan HTI-Kelompok Khilafah yang Ingin Hancurkan NKRI

Inilah Misteri Kelompok Khilafah Anti NKRI Serang Densus 88 dan NU

TTD: warga/simpatisan/pendukung DAULAH ISLAMIYAH yang tersandera di indonesia.

Nb.Wajib di share, supaya pemerintah tau…‎ (SFA)

Sumber: Akun Facebook Ira Luisa Agnes

1 Comment

1 Comment

  1. fauzi

    June 16, 2017 at 3:26 pm

    Wahai saudaraku seislam kenapa harus mengislamkan suatu negara dengan berperang padahal Alloh SWT telah memberikan jalan mengislamkannya dengan cara damai. Apakah kita umat Muhammad SAW memilih jalan cepat(perang)yang belum tentu benar akhirnya dan meninggalkan jalan damai yang dengan jalan damai ini kita bisa memakmurkan yang sudah beragama islam dan memberi tauladan baik pada ghoiru islam? apakah kita tidak bisa menjalankan syariat islam di Indonesia Tercinta kita ini? apakah di negara islam (daulah islamiyah) semua syariat islam dijalankan? apakah di daulah islamiyah tidak ada orang yang sirik atau dengki? apakah semua harta dan jabatan di daulah islamiyah diberikan padamu? marilah kita islamikan daerah yang ada dengan akhlakul karimah bukan dengan kekerasan. kenapa kita mesti pindah warga negara? apakah kita akan mengkufuri nikmat yang diberikan Alloh SWT yaitu dijadikan warga negara Indonesia? disinilah perjuangan kita kaum muslimin ummat Muhammad SAW di Indonesia perjuangan kita tidak ada hentinya mengapa harus berjuang di negara lain? perjuangan kita di Indonesia adalah membangun Indonesia yang islami, toleransi, dan menuju “Baldatun Thoyyibatun wa Robbun Ghofuur” dengan berpegang teguh pada akhlakul karimah yaitu akhlak yang diajarkan Nabi Besar Muhammad SAW. marilah kita berjihad dengan cinta walaupun sulit dan membutuhkan waktu lama tapi akan terpatri dihati untuk waktu yang abadi. tidak dengan kekerasan(perang) yang hanya bisa mengubah sesuatu secara instan tapi juga akan ditinggalkan dengan cepat dan mengenaskan. tengoklah yang terjadi pada taliban dan golongan lain yang memaksakan islam dengan kekerasan mereka dielukan ketika menang tapi tak lama hanya hujatan yang mereka rasakan, lain dengan yang diajarkan Wali Songo islam damai terpatri berabad-abad hingga kini di bumi Nusantara. semoga kita selalu dalam kedamaian naungan Alloh SWT dan Cinta Rosululloh saw.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: