Nasional

Stop Sebut “Islam Itu Teroris”, Wahabi Teroris dan Bukan Islam

11 Desember 2015, 

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Tokoh dunia maya yang kocak dan lucu Abu Janda Al-Boliwudi seringkali keluarkan ujaran-ujaran persatuan dengan gaya yang sederhana tapi sangat berbobot. Berikut celotehan Abu Janda :

PESAN DARI SEBERANG, LOUISE MENSCH adalah seorang Cendikia Inggris yang juga anggota Konservatif Parlemen Inggris (MP), pada Februari silam menulis status pada akun Twitter-nya sebagai respon dari penembakan Charlie Hebdo.. (Baca Wahabi Adalah ISIS, ISIS Bukan Aswaja)

PesanSaya akan STOP menyebut “Teroris Islam”, dan akan menyebutnya “TERORIS WAHABI”.

LEBIH AKURAT. TWIT LOUISE MENSCH: (Baca Achmad Bin Zein Al-Kaf Bapak “Anti Persatuan Islam” Indonesia)

Karena Louise Mensch paham pelaku aksi terorisme sejak 911 (serangan 11 September) yang dilakukan oleh Al-Qaeda maupun ISIS dilakukan oleh PELAKU TUNGGAL: yakni aliran Ekstrim WAHABI SALAFI (Manhaj Salaf). (Baca Wahabisme Racun Agama)

Louise Mensch mengajak agar warga dunia TIDAK PUKUL RATA Islam, karena akibat ulah segelintir Teroris Al-Qaeda ISIS yang beraliran Wahabi, yang notabene adalah MINORITAS, telah menimbulkan aksi ‘Gebyah Uyah’ terhadap sehingga terjadi gerakan Islamophobia.

HOAX “ISIS MEMERANGI SYIAH”

“ISIS memerangi Syiah” adalah HOAX yang disebar kaum Ekstrimis WAHABI sebagai propaganda dalam rangka mencari dukungan umat Muslim dunia. Faktanya ISIS adalah TERORIS BAK KANKER ganas bagi bangsa Irak. (Baca Stempel Syiah Cara Wahabi, Teroris Serta Kelompok Radikal Padamkan Cahaya Qur’an dan Sunnah yang Cinta Persatuan)

ISIS (yang beraliran Wahabi) tidak hanya memerangi Syiah. tapi juga memerangi suku Kurdi, membunuh massal pemeluk Nasrani, bahkan melakukan pembantaian massal terencana & sistematis terhadap MUSLIM SUNNI. (Baca Sunnah-Syiah Yaman Bersatu Kutuk Penindasan Rezim Israel, Amerika, Saudi)

KOMPAS: ISIS bantai 322 wanita & anak-anak Sunni

REPUBLIKA: ISIS kembali bantai Muslim Sunni di Irak

SUNNI & SYIAH PERANGI WAHABI. Mata dunia perlahan-lahan mulai terbuka atas siapa biang kerok segala kekacauan dunia yang mengatas-namakan Islam. Sunni & Syiah pun mulai berkoalisi memerangi KANKER ISLAM yang jadi dalang kekacauan di Timur Tengah. SIMAK DUA BERITA INI:

TEMPO: Dibantu Kaum Syiah, Irak Rebut Distrik di Tikrit

BBC: Palestina & Suriah Siap Hadapi ISIS di Kamp Yarmouk

KARENA EKSTRIMISME & TERORISME ADALAH MUSUH KITA SEMUA. mari kita rapatkan barisan Muslim & Non Muslim, tingkatkan kewaspadaan akan paham-paham yang mengatas-namakan Islam tapi menghasut permusuhan & berupaya melakukan pembenturan umat. Mari kita saling mengingatkan, NKRI HARGA MATI.

Selamat beribadah Jum’at!, Ustad Abu Janda al-Boliwudi

Sumber: Akun Facebook Abu Janda Al-Boliwudi

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Survei: 95% Rakyat Indonesia Tolak ISIS yang Berkedok Dibalik Agama | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: