Nasional

Situs Dewan Pers Diretas, Hacker Sampaikan Pesan Persatuan

Rabu, 31 Mei 2017 – 11.12 Wib,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Situs resmi milik Dewan Pers telah diretas oleh hacker. Menurut pantauan SalafyNews, (Rabu (31/5/2017) di dalam situs itu latar situs menjadi hitam dengan bertuliskan kata-kata berwarna merah dan gambar lambang garuda yang diilustrasikan seakan terkoyak dan berlumuran darah serta terdapat lagu gugur bunga.

“Ketika garuda kembali terluka karena provokasi makhluk durjana. Ketika semboyan ‘Bhineka tunggal ika’ kembali terabaikan karena aksi oknum yang mengatasnamakan agama, ketika ayat-ayat suci jadi bahan perdebatan oleh orang-orang yang merasa memiliki surga, ketika perjuangan pahlawan kemerdekaan sudah dilupakan begitu saja oleh mereka yang merasa paling berjasa,” demikian penggalan kalimat dalam situs itu yang ditulis hacker.

Dalam tulisan itu juga terdapat kalimat imbauan untuk menghentikan semua perpecahan yang akhir-akhir ini terjadi. Oknum hacker itu juga menegaskan dalam tulisannya bahwa Indonesia merupakan negara hukum dan bukan milik satu golongan saja.

“Tolong hentikan semua perpecahan Ini, Tuan. Negara hukum bukan negara satu agama atau milik kelompok perusak adat budaya, juga bukan milik satu golongan,” demikian kutipannya.

Dalam situs itu juga dimuat tagar bernuansa kedamaian Indonesia yakni

#DamailahIndonesiaku

#Jayalahbangsaku

#Kita Indonesia.

Menurut pantauan SalafyNews hingga jam 11.07 Wib website Dewan Pers (www.dewanpers.or.id) masih belum seperti sebelumnya.(SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: