Headline News

Shadow Commander: Siasat Musuh-musuh Regional Melawan Iran telah Gagal Total

Rabu, 19 Juli 2017 – 08.42 Wib,

SALAFYNEWS.COM, TEHERAN – Panglima Pasukan Quds Korps Pengawal Revolusi Islam (IRGC) Mayjen Qassem Soleimani menyatakan kepuasannya bahwa siasat musuh-musuh regional terhadap Iran, termasuk dengan menggunakan kelompok teroris di Suriah dan Irak, semuanya telah gagal. (Baca: Shadow Commander Tiba di Irak, Skenario ISIS-AS-Zionis Berantakan di Mosul)

“Mereka telah membuka jalan untuk insiden yang sangat berat melawan kita melalui perkembangan regional hanya karena permusuhan mereka terhadap kita dan untuk memusnahkan Republik Islam, namun mereka mengalami kekalahan yang memalukan,” ungkap Jenderal Soleimani mengatakan di Universitas Imam Hossein di Teheran pada Selasa.

Jendral bayangan itu juga menggarisbawahi bahwa pemerintahan sah di Suriah adalah jembatan penghubung dengan gerakan perlawanan di Lebanon dan Palestina. Ia juga menyatakan puas bahwa negara tersebut telah mampu menggagalkan siasat musuh dan mengalahkan kelompok teroris dan pendukung mereka. (Baca: Media Israel “Bunuh” Sang Shadow Commander “Qassem Soleimani”)

Dalam pidato yang senada awal bulan ini, Ajudan Militer Pemimpin Tertinggi Iran, Mayjen Yahya Rahim Safavi, memperingatkan bahwa Arab Saudi, AS dan Israel sedang merencanakan siasat  baru di kawasan,  setelah teroris tentara bayaran mereka mengalami kekalahan berat di Irak dan Suriah.

“ISIS dikalahkan dan sebenarnya, kekalahan ISIS adalah kegagalan koalisi AS, Arab Saudi, Turki, Yordania, Qatar dan Zionis di kawasan”, ungkap Jenderal Rahim Safavi. (Baca: Analisa Denny Siregar: Perang Saudi-Iran)

Menyoroti bahwa kekacauan yang diciptakan oleh AS mungkin akan berlanjut di Irak bahkan setelah pemberantasan ISIS, ia berkata, “Setelah kegagalan AS, Arab Saudi dan Zionis di Irak dan Suriah, sebuah siasat  baru mungkin dimulai di kawasan Teluk Persia oleh koalisi yang sama. ” (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: