Fokus

Shadow Commander Sebut Arab Saudi Serahkan Dirinya kepada AS

Selasa, 13 Februari 2018 – 10.55 Wib,

SALAFYNEWS.COM, TEHERAN – Komandan Pasukan Quds di Garda Revolusi Iran, Qassem Soleimani atau lebih dikenal dengan sebutan Shadow Commander menyebut Arab Saudi dan negara-negara lain, telah menjual dirinya ke Amerika Serikat.

Baca: Shadow Commander: Siasat Musuh-musuh Regional Melawan Iran telah Gagal Total

Dalam sebuah pidato selama partisipasinya dalam “Triumphs of the Islamic Revolution” di Kerman (barat Iran) pada hari Minggu, sebagaimana dikutip agen resmi Irna, “Negara-negara ini menjual semua barang yang mereka miliki ke AS, lihatlah apa yang terjadi pada negara tersebut, negara yang mengklaim sebagai “Umm al-Qura” di dunia Islam telah menjual tanahnya dengan harga murah.

Jenderal Soleimani menunjuk peran rakyat Iran dalam membantu rakyat Irak dalam “membasmi partai Baath dan memberantas teroris yang paling berbahaya, dan itu adalah pendukung gerakan takfiri.” menambahkan “Para musuh mengakui bahwa Iran telah menang di daerah ini”.

Baca: Media Israel “Bunuh” Sang Shadow Commander “Qassem Soleimani”

Menurut agen Iran, Soleimani mengatakan “keteguhan orang-orang Iran berada dibalik apa yang telah dicapai dalam revolusi Islam”, dia menambahkan bahwa “orang-orang Iran hari ini meraih kemenangan dan menang di hati semua oleh persetujuan musuh dan teman”.

Baca: BOCOR! Dokumen Rahasia Kerjasama Saudi-Israel Untuk Hancurkan Yaman

Soleimani berkata, sesungguhnya miskin dan kaya dari putra-putri negeri ini dan seluruh bangsa Iran ikut andil dalam revolusi ini.” Revolusi ini datang disaat Amerika satu-satunya kekuatan adidaya di dunia. Syiar yang diucapkan oleh Ayatullah Khomeini bahwa revolusi ini tidak barat dan tidak timur, telah mengejutkan dunia. (SFA)

Sumber: ALM

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: