Headline News

Serangan Udara Suriah Tewaskan Puluhan Teroris ISIS

Rabu, 14 Juni 2017 – 19.22 Wib,

SALAFYNEWS.COM, SURIAH – Jet-jet tempur Suriah pada hari Rabu (14/06) telah melancarkan serangkaian serangan yang menargetkan organisasi teroris ISIS dan mengakibatkan tewasnya puluhan teroris ISIS. (Baca: AU Suriah dan Rusia Kompak Hajar ISIS di Deir Ezzor)

Media Suriah melaporkan bahwa Angkatan Udara Suriah telah menggempur konvoi dan basis-basis organisasi teroris ISIS di pedesaan Raqqah dan pedesaan timur kota Aleppo.

Sumber militer telah mengumumkan bahwa tentara Suriah telah menguasai penuh wilayah seluas 100 kilometer persegi di selatan kota Palmyra dan di utara-timur Palmyra setelah menggempur markas perkumpulan terakhir para teroris di sana, sebagaimana yang diungkapkan kantor berita resmi Suriah “SANA”. (Baca: Rusia Kirim Pesawat & Pasukan Khusus ke Raqqah Suriah untuk Tumpas ISIS)

Menurut sumber tersebut, unit Angkatan Darat Arab Suriah bekerja sama dengan pasukan sekutunya telah berhasil melakukan operasi militer dengan cepat dan akurat dengan partisipasi dari beberapa barisan pasukan di gurun Palmyra. Sumber ini menjelaskan bahwa unit Angkatan Darat Arab Suriah juga masih terus melakukan operasi militer dengan sukses dan terus menggempur organisasi teroris ISIS di wilayah tersebut dan menciptakan kerugian yang besar di barisan ISIS baik dari segi materiil dan personiil. (SFA)

Sumber: Arabic.SputnikNews

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: