Internasional

Serangan Tentara Yaman Hancurkan 4 Kendaraan Lapis Baja Saudi

Sabtu, 08 Oktober 2016,

SALAFYNEWS.COM, YAMAN – Kesatuan unit tentara dan komite rakyat Yaman mampu menghancurkan 4 kendaraan militer Saudi, seperti diberitkan oleh situs militer Soudah di Jizan. (Baca: Rudal Zilzal 3 Yaman Meluluh Lantahkan Kamp Militer Saudi al-Muntazah di Dhahran)

Sumber militer kepada kantor berita Yaman menjelaskan bahwa kesatuan penembak dari tentara dan rakyat Yaman, pada hari Kamis berhasil menembak satu tentara Saudi di daerah Dukhan, provinsi Jizan.

Pada waktu yang sama, mereka juga mampu menembakkan artileri dan roket ke sasaran tank-tank Saudi, dan mengguncang beberapa lokasi di Najran dan Asir, selatan kerajaan Arab Saudi.

Sumber militer juga menjelaskan bahwa mereka berhasil menghancurkan kendaraan militer jenis Hummer di Najran. (Baca: Yaman Bukan Tempat Rekreasi Bagi Para Penjajah Saudi dan Barat : Video)

Selain itu, kekuatan rudal yang dimiliki tentara dan komite rakyat Yaman juga menargetkan tentara Saudi di Shilah, Khabash, Tinshab, Bashaliyat, Khadraa’ dengan rudal Kathusya yang langsung mengenai sasaran dengan akurasi tinggi.

Artileri milik tentara dan komite rakyat Yaman mampu melemahkan kekuatan tentara Saudi yang berada di balik Al-Zaj. Dimana tentara Yaman juga membombardir tempat lain, di sebelah timur kota Rabu’ah yang  mengakibatkan kerugian besar di pihak musuh. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: