Headline News

Serangan Brutal Jet Tempur Koalisi Saudi di Yaman Tewaskan 5 Tenaga Medis

Selasa, 04 April 2017 – 06.38 Wib,

SALAFYNEWS.COM, YAMAN – Kejahatan yang dilakukan oleh koalisi Saudi-AS dengan menggunakan jet-jet tempurnya melakukan agresi brutal saat ini masih terus berlanjut di Yaman. Kali ini yang terbaru dari kebrutalan agresi Saudi datang dari wilayah Serwah barat, di provinsi Marib yang telah merenggut 8 nyawa tak berdosa, termasuk 5 nyawa tenaga para medis. (Baca: Kabar Gembira dari Yaman, Kekuatan Rudal Kami Ancam Koalisi Brutal Saudi)

Sumber-sumber lokal menyebutkan bahwa jet-jet tempur agresor Saudi-AS telah melancarkan dua serangan udara yang menargetkan mobil salah satu warga sipil di wilayah Serwah dan menyebabkan jatuhnya korban tewas dan luka-luka.

Sumber tersebut menambahkan bahwa sesaat setelah serangan tersebut, para warga setempat langsung berkumpul di lokasi serangan untuk menolong dan menyelamatkan korban yang terluka, dan seolah belum puas, jet-jet tempur koalisi Saudi-AS ini kembali melancarkan serangan ketiga di lokasi tersebut yang menyebabkan jatuhnya banyak korban tewas serta melukai beberapa orang lainnya yang bergegas untuk melakukan penyelamatan diri. (Baca: PERINGATAN SETAHUN PERANG YAMAN, Pesan Pedas Houthi Kepada Tirani Saudi-AS-Israel)

Sejumlah agresi brutal yang biasa dilakukan koalisi Saudi-AS di Yaman yang saat ini secara nyata telah menargetkan tenaga para medis menambah catatan panjang kejahatan kemanusiaan mereka dan telah menjatuhkan moral mereka. (SFA)

Sumber: Mepnorama

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: