Headline News

Serangan Bom Bunuh Diri Dekat Masjidil Haram: VIDEO

Sabtu, 24 Juni 2017 – 05.10 Wib,

SALAFYNEWS.COM, MEKKAH – Salah satu elemen dari organisasi teroris “ISIS” meledakkan dirinya di lingkungan Ajyad, sekita kota suci Mekah, pada hari Jum’at (23/06), setelah pecah bentrokan yang kuat antara pasukan keamanan Saudi dan sel teroris. (Baca: Saudi Serahkan “Haramain” Kepada Zionis Israel)

Pasukan keamanan Saudi yang berada dalam lingkungan Ajyad, kota suci Mekah, di samping Masjidil Haram, mengkonfirmasi keberadaan sel teroris di sana, yang sedang bersiap-siap untuk melaksanakan operasi teror, dan pasukan keamanan berhasil mengepung sel teroris sebelum mereka melakukan aksinya.

Bentrokan keras terjadi antara kedua belah pihak, dimana salah seorang teroris meledakkan dirinya, sementara yang lain berhasil ditangkap. (Baca: Wahabi Otak Bom Bunuh Diri di Seluruh Dunia)

Klip video yang menunjukkan lokasi ledakan bom bunuh diri di Mekah, menjadi populer di media sosial Tiwtter, di mana dalam rekaman itu anda dapat mendengarkan tembakan antara pasukan keamanan dengan sisa teroris yang akhirnya berhasil diamankan. (SFA

Sumber: Suptnik

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: