Internasional

SEMAKIN GILA… Dianggap Hina Tuhan, ISIS Eksekusi Bocah 7 Tahun

Sabtu, 07 Mei 20016

RAQQAH,  Salafynews.com   – Kelompok teroris ISIS mengeksekusi mati bocah kecil berusia tujuh tahun di bundaran Al-Na’im di Raqqah, sebuah peristiwa yang menurut seorang pakar di bidang kelompok-kelompok Islam, Omar Badr al-Din, akan dapat menyebabkan perpecahan di dalam tubuh kelompok teroris yang terkenal bengis itu.

Kantor berita Sputnik mengutip keterangan dari beberapa sumber lokal di Raqqa yang menyebutkan bahwa sejumlah anggota kelompok teroris ISIS menembak mati bocah yang bernama Mu’adz Hassan, menjelang tengah hari, Jumat (06/05) di depan ratusan penduduk kota, diantara mereka yang menyaksikan pelaksanaan hukuman eksekusi itu adalah kedua orang tua si bocah langsuh jatuh pingsan pasca eksekusi anak kandung mereka. (Baca : SADIS.. Teroris ISIS Eksekusi Anak Yatim Dengan Cara Tembak Kepala)

Beberapa hari yang lalu, para anggota kelompok teroris ISIS mendengar si bocah itu “mencaci maki Tuhan” saat sedang bermain di jalan dengan teman-temannya, kemudian mereka langsung menangkapnya dan menjatuhkan hukuman mati dengan cara ditembak atas tuduhan “kafir”, sebuah keputusan yang sangat bertentangan dengan prinsip syariat Islam yang dengan jelas menetapkan bahwa anak yang masih kecil tidak dimintai pertanggung jawaban atas apa yang diperbuatnya.

Beberapa sumber yang dihubungi menyebutkan bahwa ini adalah kali pertama kelompok teroris ISIS mengeksekusi anak kecil. Tindakan gila ini sangat jelas bertentangan dengan hukum syariat Islam, disamping sebagai bukti bahwa sebetulnya banyak anggota dari kelompok teror ini yang mengalami kebingungan hingga melakukan tindakan kejahatan yang tak lagi mengenal batas. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: