Eropa

Sejumlah Anggota Parlemen Eropa Ingin Pastikan Apa yang Terjadi di Aleppo

Kamis, 29 Desember 2016,

SALAFYNEWS.COM, EROPA – Ketua Dewan Federasi Rusia, Valentina Matviyenko mengatakan bahwa sejumlah anggota dari Parlemen Eropa telah meminta Rusia untuk membantu mereka untuk pergi ke Aleppo.

Matviyenko mengatakan dalam sebuah wawancara dengan saluran “Rusia-24” bahwa “saat ini beberapa anggota parlemen Eropa meminta kepada kami untuk memberikan dukungan, mereka ingin pergi ke Suriah, mereka ingin pergi ke Aleppo dan menyaksikan apa yang sebenarnya terjadi disana dengan mata kepala mereka sendiri”. (Baca: Tak Terima Kebebasan Aleppo, Media Arab dan Barat Sebarkan Hoax di Medos)

Beberapa pihak meyakini bahwa langkah ini diambil oleh sejumlah anggota parlemen Eropa sebagai reaksi atas banyaknya informasi-informasi palsu terkait Suriah khususnya Aleppo yang telah ditebarkan media-media mainstream Barat untuk menyudutkan pemerintah Bashar Assad.

Menurut Matviyenko, keterlibatan Rusia di Suriah telah merubah situasi di Suriah secara mendasar dan menjadikan Suriah berkembang lebih baik serta lebih banyak memperoleh keadilan di dunia dengan posisi Rusia di pihak Suriah”, seperti dilansir oleh kantor berita Arabic.rt (28/12). (Baca: Pawai Akbar Rakyat Aleppo Rayakan Kemenangan dan Bawa Gambar Assad)

Matviyenko menyebutkan bahwa “kita tidak memiliki hak untuk mengubah prioritas yang telah dinyatakan oleh serangkaian kebijakan luar negeri Rusia yang berada di bawah berbagai tekanan, sanksi dan ancaman, dan kita akan mengerahkan segala upaya yang kita miliki untuk memerangi terorisme secara efektif, dan kita akan meyakinkan mitra kita dalam hal ini serta berusaha menarik lebih banyak sekutu”. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: