Internasional

Saudi Serang Rumah Warga Sipil di Jawf Yaman dengan Senjata Berat

Rabu, 08 Februari 2017 – 09.55 Wib,

SALAFYNEWS.COM, YAMAN – Pada hari selasa (07/02) kelompok agresor Saudi telah melancarkan serangan menggunakan senjata berat terhadap rumah-rumah warga sipil di daerah Mutun di provinsi Jawf Yaman. (Baca: Agresi Saudi Sebabkan Rakyat Yaman di 9 Provinsi Derita Leishmaniasis)

Sumber setempat menyebutkan bahwa kelompok agresor Saudi telah melancarkan serangan di daerah Mutun di provinsi Jawf dengan sengaja menargetkan rumah-rumah warga sipil dengan menggunakan senjata berat yang menyebabkan kerusakan pada rumah-rumah tersebut dan membuat takut para wanita dan anak-anak. (Baca: Houthi: Agresi Saudi di Yaman Bukti Kesetiaan Riyadh kepada AS)

Media Middle East Panorama (07/02) melaporkan bahwa agresor Saudi serta tentara-tentara bayarannya di provinsi Jawf, Marib, Taiz telah terbiasa melancarkan serangan pada rumah-rumah warga sipil dan membunuh warga sipil termasuk anak-anak dan wanita di mana jet-jet tempur Saudi-AS terus berputar untuk menyerang kota-kota, desa-desa dan melakukan pembantaian terhadap warga sipil Yaman dan membunuh ribuan anak-anak dan para wanita dan menghancurkan rumah-rumah yang berpenghuni. (SFA)

2 Comments

2 Comments

  1. Pingback: Saudi Serang Rumah Warga Sipil di Jawf Yaman dengan Senjata Berat | ISLAM NKRI

  2. Pingback: LAGI, Jet Tempur Saudi Serang Warga Saat Upacara Pemakaman di Arhab Yaman | ISLAM NKRI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: