Headline News

Saudi Otak Dibalik Serangan Kimia di Douma, Ghouta Timur

Perang Suriah

Rabu, 11 April 2018 – 09.34 Wib,

SURIAH – Sebuah Sumber yang dapat dipercaya menjelaskan apa yang terjadi di balik kedok sandiwara senjata kimia di kota Douma Suriah.

Baca: Inilah Bukti AS Bohong Soal Serangan Kimia di Douma

Menurut kesaksian dan sumber informasi yang terpercaya ini, Saudi sengaja untuk membuat skenario bermain penggunaan senjata kimia di kota Douma Suriah setelah Suriah menolak tawaran Saudi untuk rekonstruksi menyeluruh wilayah Suriah dengan konsekuensi mengeluarkan pejuang Hizbullah dan Iran dari Suriah.

Skenario Saudi itu berjalan setelah bertemunya para pejabat Saudi dengan pejabat resmi Suriah dengan tuntutan dikeluarkannya sumbu perlawanan dari Suriah dalam pertukaran untuk pengadaan biaya rekonstruksi Suriah. Saudi memberikan perintah kepada para teroris dari kelompok “Tentara Islam” di Douma untuk melaksanakan permainan tentara Suriah menggunakan senjata kimia, yang dilakukan di salah satu bangunan di Douma untuk menuduh tentara Suriah.

Baca: TERUNGKAP, Skenario AS Serang Tentara Suriah di Ghouta Timur

Sandiwara ini didukung kampanye media Barat dan Arab yang beroposisi terhadap pemerintah Suriah dengan kecaman-kecaman terhadap negara Suriah dan Presiden Suriah Bashar al-Assad. Sementara Presiden AS menyerang Presiden Suriah dengan kata-kata ofensif serta jauh dari batasan diplomatik. Rusia dan Iran mengancam akan membalas, sementara beberapa pejabat Barat ikut dalam pertemuan darurat Dewan Keamanan PBB Tanpa memverifikasi validitas serangan senjata kimia di Douma.

Baca: Teroris Kalah, Puluhan Ribu Warga Ghouta Timur Pulang Kampung

Ada yang menganalisa bahwa semua skenario ini dilaksanakan setelah bertemunya Putra Mahkota Saudi Mohammed bin Salman dengan Presiden AS Donald Trump dan bin Salman meminta kepada Trump supaya pasukan Amerika tetap di wilayah Suriah setelah permintaan Trump kepada Saudi untuk membiayai pasukannya di Suriah. (SFA)

Sumber: Al Alam

4 Comments

4 Comments

  1. Pingback: Rusia: Ghouta Timur 100 % Bebas dari Teroris | SALAFY NEWS

  2. Pingback: Drama Palsu Militan Ghouta Terkait Gas Kimia | SALAFY NEWS

  3. Pingback: Tentara Suriah Temukan Senjata Kimia Militan | SALAFY NEWS

  4. Pingback: Ditemukan Seragam White Helmets di Lab Teroris | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: