Headline News

Saudi-AS Kembali Bombardir Jembatan dan Jalan di Sejumlah Wilayah Yaman

Senin, 30 Januari 2017 – 08.40 Wib,

SALAFYNEWS.COM, YAMAN – Pesawat tempur milik agresor Saudi-Amerika pada sabtu malam (28/01) telah membombardir sejumlah jembatan dan jalan di provinsi Sana’a dan Taiz yang menyebabkan hancurnya fasilitas-fasiltas umum ini. (Baca: Houthi: Agresi Saudi di Yaman Bukti Kesetiaan Riyadh kepada AS)

Sebuah sumber keamanan menegaskan bahwa pesawat tempur Saudi-AS ini telah membombardir sebuah jembatan di wilayah Abal di daerah Safan di provinsi Sana’a.

Sumber ini juga menambahkan bahwa jembatan al-Hamili di daerah Muwazzi’ di provinsi Taiz juga turut menjadi target serangan brutal yang dilancarkan oleh pesawat tempur Saudi Amerika yang menembakkan dua serangan udara. (Baca: Koalisi Busuk Bentukan Zionis-Saudi Untuk Hancurkan Islam dan Timur Tengah)

Sementara itu, sebelumnya pesawat tempur koalisi ini juga telah melancarkan dua serangan terhadap jembatan Irfan di daerah Mokha di provinsi Taiz yang telah melukai seorang pria dan dua orang anak kecil serta menghancurkan jembatan tersebut, seperti dilansir oleh Middle East Panorama (29/01).

Selain itu, pada hari kamis (26/01) pesawat tempur Saudi juga telah melancarkan dua serangan udara terhadap jembatan al-Aman di wilayah Najrah yang menghubungkan provinsi Hajjah dan Hudaydah yang menyebabkan hancurnya jembatan tersebut dan terpotongnya akses dan jalan antara kedua provinsi ini. (Baca: Ideologi Takfirisme Arab Saudi Pelopor Terorisme Internasional)

Pihak agresor Saudi hingga saat ini masih terus melancarkan serangan brutalnya pada fasilitas-fasilitas sipil di berbagai provinsi di Yaman. (SFA)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Pesawat Pembom Saudi Kembali Berulah di Yaman | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: