Internasional

Sakit Keras, Raja Salman Saudi Hentikan Semua Aktifitasnya

Raja Salman Arab Saudi
Raja Salman Arab Saudi

RIYADH – Salman bin Abdul Aziz Raja Arab Saudi telah menghentikan aktifitasnya sejak Rabu, 29 Agustus, atas permintaan tim medisnya, ungkap situs “Taktikal report”, seperti dikutip Almaalomah (04/09).

Menurut situs intelijen yang membahas tentang energi dan pertahanan di Timur Tengah menyatakan bahwa “Raja Salman dua bulan lalu menjalani pemeriksaan medis di istananya, Jeddah, Saudi barat, informasi awal menunjukkan bahwa hasil tes menemukan bahwa raja menderita Kelelahan dan sesak napas”.

Baca: Pangeran Saudi Serukan ‘Kudeta’ Raja Salman

Menurut sumber tersebut “Dokter menyarankan raja Saudi untuk mengambil istirahat selama setidaknya dua minggu,” mencatat bahwa “Raja Salman mengambil nasihat dari dokter sebagai pertimbangan, dan ia sudah membatalkan lebih dari satu pertemuan dengan anggota keluarga, tapi ia tidak mengambil masa penyembuhan di luar negeri.”

Baca: Pengkhianatan Saudi ke Palestina, Anak Raja Salman Akui Negara Israel

“Raja Salman diperkirakan akan berangkat ke Maroko untuk masa istirahat, terutama setelah menerima undangan untuk kunjungan dari Raja Mohammed VI awal Agustus lalu,” kata laporan itu. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: