Fokus

Saiful Huda Semprot Fadli Zon Soal Terorisme ‘Politisi Dungu dan Malas’

Fadli Zon Vs Saiful Huda

JAKARTA – Cuitan Twitter Fadli Zon pada tanggal 12 Mei “Terorisme biasanya bkembang di negara yg lemah pemimpinnya, mudah diintervensi, byk kemiskinan n ketimpangan dan ketidakadilan yg nyata”.

Baca: Tsamara PSI ‘Hajar’ Cuitan Fadli Zon ‘Pemimpin Planga-Plongo’

Cuitan FZ mendapat balasan dari Saiful Huda EMS lewat akun Facebooknya, seorang penulis dan sekaligus advokat, SHE mengatakan bahwa kalau alasan terjadinya terorisme itu karena pemimpinnya lemah, maka di zaman Soekarno, Soeharto hingga SBY tidak akan ada terorisme karena mereka semua kuat. Namun nyatanya malah aksi terorisme itu banyak terjadi di zaman Soeharto dan SBY.

Baca: Eko Kuntadhi: PKS, Gerindra dan PBB Rebutan ‘Bangkai’ HTI

Kalau alasan terjadinya terorisme itu karena pemimpinnya lemah dan rakyatnya miskin, maka di Amerika, di Inggris, di Jerman, di Prancis dll. tidak akan pernah terjadi aksi terorisme karena di negara-negara itu selain pemimpin dan sistemnya sangat kuat, juga perekonomiannya sangat maju. Tetapi dalam kenyataannya ada banyak terjadi aksi terorisme di Amerika dan di negara-negara Eropa tersebut.

Ketahuilah, terorisme itu terjadi bukan karena pemimpinnya lemah, tapi karena politisi-politisinya yang di parlemen banyak diisi oleh orang-orang dungu, malas bekerja melaksanakan tugasnya, dan hanya gemar memprovokasi kemarahan orang melalui pernyataan-pernyataan politiknya.

Baca: Sumanto Al-Qurtuby: Ada Tangan Amerika dalam Gaduh Politik Indonesia

Contoh politisi dungu dan malas seperti itu adalah Si Zon yang mukanya mirip bos kaum gay dan sejenisnya. Dan selama orang-orang seperti Si Zon ini tidak dimasukin ke tong sampah dan dikunci selama-lamanya, maka terorisme akan terus menjadi ancaman nyata. (SFA)

2 Comments

2 Comments

  1. Akhmad fauzi

    May 14, 2018 at 4:44 pm

    Bener cuma bisanya nyiyir dan omdo tok

  2. carur

    May 15, 2018 at 6:41 am

    Betul sekali tidak salah memang sizon si dungu si tolol si goblok si gak punyak otak waras bisanya cuma mencacat kerjaan oran lain,sedangkan si dungu apa hasil kerjanya nol besar percuma rakyat beri uang makan buat keluarganya yang tiap hari dia makan tak seimbang dengan kerjaanya……..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: