Nasional

Saiful Huda: Jokowi Jagonya Presiden Indonesia

Jokowi dan Bandara Kertajati

BANDUNG – Yang menginisiasi dan merencanakan hingga mendapatkan izin untuk pembangunan Bandara Internasional Kertajati Jawa Barat itu Gubernur Danny Setiawan (bukan Gubernur Aher), sedangkan yang mempercepat pembangunannya dan yang meresmikannya itu Presiden Jokowi.

Baca: Saiful Huda Semprot Fadli Zon Soal Terorisme ‘Politisi Dungu dan Malas’

Kalau Gubernur Aher mungkin hanya sibuk menyiapkan para operator politiknya untuk teriak-teriak di medsos saja, seolah-olah bandara itu hasil kerja Gubernur Aher. Makanya jangan heran ketika Aher nulis status di facebook, Aher tidak menyebut dirinya tapi yang komen semuanya seolah “mengelu-elukan” Aher. Strategi kampanyenya sepintas terlihat lumayan pinter.

Oleh sebab itu, masyarakat Jawa Barat harusnya mengucapkan banyak-banyak terimakasih ke mantan Gubernur Jabar Danny Setiawan dan ke Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Jangan ke Aher karena Jabar dalam kepemimpinan Aher hanya memunculkan banyak kaum radikalisnya, yang jadi bibit teroris dimana-mana.

Baca: Advokat Saiful Huda Bongkar Jejak Politik Amien Rais

Skema pembiayaan Bandara Internasional Kertajati Jawa Barat itu sebesar 2,1 Trilyun, yang antara lain 750 milyar dari APBD Pemprov Jabar dan 750 milyar dari APBN atau Pemerintah Pusat, sedangkan sekian ratus milyar lebih sisanya dari swasta atau pinjaman Bank.

Biaya dari APBN atau dalam hal ini dari Kementrian Perhubungan digunakan untuk pembangunan dari sisi udara semisal runway, taxiway, apron dll. Sedangkan biaya dari APBD Pemprov Jabar digunakan untuk pembangunan dari sisi daratnya.

Baca: Saiful Huda: Jokowi Sang Mujahid

Sudah faham ya? Sudah jelas ya? Dan jangan lagi teriak-teriak hidup Aher! Hidup Aher! Gak malu apa selama dua periode kepemimpinan Aher di Jabar proyek bandara itu hampir mangkrak? Untung ada Jokowi Jagonya Presiden Indonesia, Bandara Internasional Kertajati langsung diselesaikannya. Sekali lagi, Jokowi pancen Jagonya Presiden Indonesia. (SFA)

Sumber: Akun Facebook Saiful Huda EMS

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: